Tempat Wisata

Masagi Koffee Bandung: review, jam buka, lokasi dan harga menu

Saat mendesain kafe dan restoran, nuansa estetika seringkali dihadirkan dengan konsep kontemporer. Masagi Kopi Bandung salah satunya. Lokasinya yang dekat dengan ibu kota menjadikan tempat ini primadona baru saat berkunjung ke Bandung.

Bukan hanya pengalaman menikmati hidangan lezat. Namun pengunjung juga dapat menikmati suasana yang nyaman dan menyenangkan. Udara sejuk dan menyegarkan di sekitar Bandung melengkapi suasana dan memberikan perasaan yang menenangkan.

Konsep kafe ruang terbuka menawarkan keleluasaan pengunjung untuk menikmati suasana. Aroma kopi bercampur dengan angin segar dan memastikan kenyamanan. Kafe ini juga ramah anak sehingga cocok untuk berkumpul bersama keluarga.

Keunikan Cafe Masagi Kopi Bandung

Dibuka pada Agustus 2018, kafe ini memiliki pesona yang beragam sehingga mampu menarik perhatian banyak orang sejak pertama kali. Keunikannya adalah pengunjung dapat menikmati kopi nikmat di ruang terbuka sambil merasakan angin sepoi-sepoi.

Tidak hanya tersedia tempat duduk outdoor, tersedia juga area indoor yang bisa digunakan jika tidak ingin duduk di luar. Pengunjung tidak pernah bosan karena ada pilihan menu yang berbeda untuk dicoba setiap hari. Apa Saja Daya Tarik Kafe Masagi, Beserta Informasinya.

1. Desain unik

Kafe ini menampilkan desain minimalis dengan konsep industrial dan kusen jendelanya berwarna merah. Desain interior yang digunakan Masagi Koffee Bandung bertema klasik sehingga terlihat estetis.

Hal inilah yang menjadi daya tarik kafe ini, sehingga banyak anak muda yang tertarik untuk berkunjung. Suasana yang nyaman memungkinkan pengunjung tidak hanya duduk di sana dan menikmati pemandangan. Anda juga dapat merekam aktivitas dengan mengambil foto.

Tersedia banyak spot foto menarik, memberi Anda banyak koleksi untuk dibagikan di situs media sosial.

2. Udara sejuk

Kawasan tersebut didominasi oleh pepohonan rindang yang dapat memberikan suasana udara yang menyegarkan. Keadaan ini secara efektif mampu menjaga ventilasi tubuh dan otak dengan baik, membuat mereka merasa tenang.

Selain menikmati kopi, tempat ini juga bisa dijadikan tempat penyembuhan untuk menenangkan pikiran sementara dan tidak merasa stres.

Panorama yang indah bisa menjadi pilihan terbaik sebagai tempat menyelesaikan tugas. Ketika Anda mengunjungi tempat ini Anda tidak akan merasakan waktu karena sangat menyenangkan.

3. Area luar yang luas

Meski kafenya terlihat kecil, ada area outdoor yang bisa menampung hingga 70 orang. Bahkan beberapa pengunjung memilih duduk bersila untuk menikmati nuansa piknik di padang rumput.

Suasana sekitar sangat bagus, yang tentunya jarang ditemukan di kota-kota besar. Pesona pepohonan hijau yang rimbun dengan sempurna melengkapi daftar putar yang tenang.

Bahkan jika Anda datang ke sini pada siang hari, Anda tidak akan kepanasan karena tertutup oleh pepohonan di sekitarnya sehingga terasa sejuk.

4. Porsi yang berbeda

Masagi Koffe menawarkan menu yang variatif mulai dari minuman kopi hingga minuman non kopi dan snack ringan yang menggugah selera. Konsep kafe ini adalah tempat menginap, jadi menunya tidak banyak.

Namun, kreasi kopi yang berbeda memiliki aroma dan rasa yang menarik, sehingga bisa memberikan referensi yang berbeda. Jika tidak ingin minum kopi, Anda bisa memilih minuman non kopi lainnya, seperti teh.

Ada juga minuman khas Masagi yang akan membuat lidah Anda bergoyang. Cita rasa hidangan yang disajikan begitu autentik sehingga tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Harga menu di Masagi Koffee Ciumbuleuit

Menu Masagi Koffee Bandung sangat beragam, sehingga pengunjung memiliki banyak pilihan. Menu kopi populer yang menjadi primadona adalah Magic Latte dan Cappucino.

Jika tidak ingin minum kopi, tersedia juga aneka minuman non kopi seperti Fresh Lemon, Choco Coldbrew, dan lainnya. Ada juga berbagai mini bakery yang menarik untuk dicoba seperti brownies, croissant dll.

Untuk memenuhi selera anak muda, berbagai pilihan menu dihadirkan saat ini. Anda dapat menikmati pilihan kopi dengan harga terjangkau. Berikut daftar menunya.

Menu

Harga

Kopi

piccolo

30.000 Rp

Krim brulee

35.000 Rp

Putih datar

33.000 Rp

espreso

25.000 Rp

moka

38.000 Rp

hitam panjang

28.000 Rp

Es karamel macchiato

Rp40.000

kopi latte

35.000 Rp

sihir

35.000 Rp

cappucino

33.000 Rp

Affogato

35.000 Rp

Tidak ada kopi

Chocofogato

35.000 Rp

Teh Leci

30.000 Rp

Jeruk Segar

Rp40.000

teh sarapan Inggris

20.000 Rp

kombucha

35.000 Rp

Teh Hijau Latte

35.000 Rp

Lemon segar

Rp40.000

air kelapa

30.000 Rp

teh lemon

30.000 Rp

Cokelat

Rp40.000

teh persik

30.000 Rp

es krim

10.000 Rp

Latte Arang

35.000 Rp

Tanda tangan Masagi

Freddo

Rp40.000

cokelat dingin

35.000 Rp

Kopi seduh dingin

38.000 Rp

Teh artisanal

ungu tua

Rp40.000

Pink Floyd

Rp40.000

pegunungan beku

Rp40.000

Makan

brownies

23.000 Rp

Croissant pisang Nutella

Rp40.000

Ayam Mentai

35.000 Rp

croissant almond

Rp40.000

Biskuit lembut

23.000 Rp

Croissant daging asap

Rp40.000

Pilihan keju dan jamur

Rp40.000

tiramisu

Rp45.000

Panna cotta

25.000 Rp

lasagna

35.000 Rp

Choux

23.000 Rp

Banofee

30.000 Rp

Lokasi dan jam buka

Masagi Kopi Bandung berada di Jl. Gunung Kareumbi nomor 1 B, Ciumbuleuit. Kawasan ini letaknya cukup strategis sehingga tidak sulit ditemukan dan dapat dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun umum.

Karena lokasinya yang dekat dengan universitas, kafe ini menjadi tempat terbaik bagi mahasiswa untuk mengerjakan tugas sambil mengonsumsi kafein. Meski lokasinya cukup tersembunyi, setibanya Anda langsung disambut oleh barista yang ramah dengan berbagai pilihan kopi.

Jika sulit menemukan lokasi kafe, Anda bisa meminta bantuan aplikasi pemandu wisata seperti Google Maps. Jam buka kafe adalah dari pukul 07:00 hingga 22:00.

Banyak siswa juga datang di pagi hari untuk mengerjakan pekerjaan rumah mereka atau untuk bertemu dengan teman-teman sambil menikmati secangkir kopi yang menyegarkan.

Fasilitas yang tersedia di Cafe Masagi Kopi

Selain menu lengkap Masagi Koffee Bandung, kafe ini juga memiliki berbagai fasilitas untuk menunjang aktivitas pengunjung. Jaringan WiFi yang tersedia sangat cepat, memungkinkan pengunjung menjelajahi web dan menyelesaikan tugas dengan lancar.

Semua fasilitas terpelihara dengan baik sehingga nyaman untuk digunakan. Porsi kopinya juga sangat enak, membuat pengunjung betah meski berlama-lama. Berikut adalah beberapa fasilitas lain yang tersedia.

  • Kebun
  • Taman
  • ruang estetis
  • Titik temu di luar dan di dalam
  • Toilet

Menutup

Karena kapasitas besar dan suasana mewah Masagi Koffee Bandung, kafe ini sering dijadikan tempat untuk berbagai acara seperti pesta ulang tahun, pemotretan dan lainnya. Acara pasti akan terasa spesial dengan latar belakang panorama indah yang rindang dan menyegarkan.

Untuk informasi terbaru seputar kafe, kamu bisa mengikuti akun media sosial Instagram @masagikoffee.

Ada banyak sajian minuman dan makanan menarik yang bisa Anda coba untuk memberikan pengalaman seru dan menyenangkan. Undang orang yang Anda cintai untuk menghabiskan waktu yang tak terlupakan bersama.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button