Berita Wisata

Masbro Yu di Tangerang Banten, Ada Sentra Durian yang Rasanya Nikmat dan Bahagia Melihat Diri Itu Indah, Ini 5 Tempat Kulinernya

BERITA BANTEN Berikut kami pilihkan rekomendasi 5 tempat wisata kuliner di Tangerang Banten yang cocok untuk liburan akhir pekan berkualitas bersama keluarga tercinta atau sahabat tersayang.

Rekomendasi tempat wisata kuliner di Tangerang Banten antara lain; Central Durian Cisoka, merupakan rumah makan dengan menu utama yaitu durian.

Rekomendasi tempat wisata di Central Durian Cisoka ini selain menyajikan menu durian yang enak dan nikmat juga menyediakan tempat dengan pemandangan atau panorama yang memanjakan mata dan tentunya bisa menjadi spot foto yang keren dan Instagenic.

Anda penikmat durian dan penasaran dengan tempat wisata kuliner Central Durian Cisoka dan tempat wisata di Tangerang lainnya?

Dikutip Kabar Banten dari youtube channel video winda lestari, Info Channel, Franny Constantina Channel, berikut rekomendasi 5 tempat wisata kuliner keren dan Instagenic di Tangerang Banten yang cocok untuk liburan akhir pekan berkualitas bersama keluarga tercinta atau sahabat tercinta:

1. Cisoka Durian Tengah

Tempat kuliner Central Durian ini terletak di tengah perkampungan, tepatnya Jalan Cisoka Cilaban, Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten.

Central Durian Cisoka mengusung tema menikmati durian dengan view sawah dan perkebunan yang bagus dan indah dan tentunya bisa dijadikan spot foto yang keren dan Instagenic.

Menu durian yang disediakan ada; Dawet Durian Asli, Dawet Durian Oreo, Dawet Durian Alpukat, Dawet Durian Mangga, Dawet Durian Nangka, Dawet Durian Susu dan masih banyak lagi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button