Berita Wisata

Masya’Allah! Penjual lemang berhijab mirip Raline Shah ini menarik perhatian

Jakarta

Penjual mang kecantikan di Thailand ini berhasil menarik perhatian netizen. Mengenakan hijab dan berpenampilan mirip artis Raline Shah.

Penjual makanan yang berpenampilan menarik tidak boleh lepas dari perhatian banyak orang. Tidak jarang orang tertarik untuk membeli makanan dan minuman yang mereka tawarkan.

Seperti yang sedang viral akhir-akhir ini. Di Thailand, ada seorang penjual lemang yang merupakan seorang muslimah cantik. Sosoknya menjadi viral setelah dibagikan oleh pengguna TikTok @marcohomroskla (18/1/23).

IKLAN

GULIR UNTUK MEMBATASI KONTEN

Marco sendiri adalah seorang tour guide yang sering membagikan aktivitasnya saat tour jalan-jalan. Tak hanya wisata alam, tapi juga wisata kuliner di Thailand.

Baca Juga : Wah! 5 penjual makanan ganteng dan seksi ini mengantre pembelinya

Penjual lemang cantikPenjual lemang cantik Foto: TikTok @marcohomroskla

Nah, di salah satu videonya, dia memperlihatkan momen saat membeli lemang. Lemang dijual di warung pinggir jalan. Dia juga salah fokus dengan penjual lemang.

Bagaimana tidak, penjual lemang itu adalah wanita cantik. Penampilannya berbeda dengan wanita pada umumnya di Thailand, karena dia adalah seorang wanita muslimah yang berhijab.

Dikutip dari berbagai sumber, wanita cantik penjual lemang di Thailand itu bernama Natthanicha. Selain cantik, penampilannya dengan hijab membuat netizen terkagum-kagum.

Setiap hari, ia membantu orang tuanya berjualan lemang di warung. Warung tersebut terletak di sebuah pasar di Khlong Khian, Thailand.

Baca Juga: Aksi Penjual Makanan Segar di Thailand yang Menarik Perhatian Masyarakat

Penjual lemang cantikPenjual lemang cantik itu disebut-sebut mirip dengan Raline Shah. Foto: TikTok @marcohomroskla

Selain lemang, wanita cantik ini juga menawarkan lemak di kabinnya. Video tersebut menjadi viral dan juga ramai dikomentari oleh netizen, tidak hanya dari Thailand.

Ada juga komentar netizen Malaysia hingga Indonesia. Bahkan menurut netizen Indonesia, penjualnya perempuan mang mirip dengan artis Raline Shah.

“Masha Allah ini cantik banget. Cemerlang, seperti syar’i versi Raline Shah ini,” tulis netizen.

“Bismillah otw Thailand untuk kesenangan bertemu saudara perempuannya. Cantik banget, tidak ada narkoba,” tulis pengguna lain.

Baca juga: Sabar dalam antrian! Makan bebek goreng yang disajikan oleh penjual cantik

Tonton Video “Kue Yopia, Jajanan Legit Untuk Merayakan Imlek”
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button