Berita Wisata

Mayat laki-laki ditemukan di pantai Cenderawasih Polman, polisi menyelidiki

Polwali Mandar

Seorang lelaki lanjut usia bernama Muh Arif (73) ditemukan terapung tak bernyawa di Pantai Cendrawasih, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar). Polisi datang untuk menyelidiki.

“Kami akan otopsi dulu, kami tidak bisa menyimpulkan (penyebab kematian) apakah ada tanda-tanda kekerasan atau tidak,” kata Kasat Reskrim Polres Polewali Mandar Iptu I Gusti Bagus Wardana kepada wartawan. Senin (12/12/2022).

Penemuan jenazah yang menghebohkan warga sekitar terjadi di Pantai Cenderawasih, Desa Pekkabata, Kabupaten Polewali sekitar pukul 15.30 WITA pada Senin (12/12). Jasad korban pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain di pantai.

“Mengapung, kami dapat (laporan) anak-anak bermain air di sini atau sering bermain di pantai, lalu anak-anak berteriak bahwa ada mayat,” kata Gusti.

Polisi yang melakukan pemeriksaan di sekitar tempat ditemukannya jenazah kemudian menemukan sebuah kendaraan roda dua dan sejumlah pakaian. Barang-barang tersebut diduga milik korban.

“Untuk yang kami temukan di lokasi, pertama ada kendaraan Honda Beat, kami temukan terparkir, kemudian baju, dalam hal ini sarung dan baju yang dikenakan jenazah,” ujarnya menjelaskan.

Menurut informasi yang diberikan warga, korban merupakan warga Jalan Ahmad Yani, Desa Pekkabata. Korban sering terlihat mandi dan memancing di pantai.

“Sebelumnya, informasi pertama yang kami tanyakan ke warga sekitar, warga terdampak sering mandi di sini, memancing. Baik yang meninggal sedang mandi atau memancing, kami selalu ingin meminta informasi,” ujar Gusti.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, polisi mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Hajja Andi Depu Polewali untuk dilakukan otopsi.

“Saat ini kami masih meminta otopsi di rumah sakit, untuk lebih jelasnya nanti setelah otopsi,” pungkas Gusti.

Simak Video “Potret Siswa Sulbar Melintasi Longsor Menuju Sekolah”
[Gambas:Video 20detik]
(asm/sar)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button