Berita Wisata

Mayat Perempuan Telanjang Misterius Ditemukan di Pantai Ujungpiring, Jepara – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi mayat tak dikenal. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, JEPARA Jenazah wanita tanpa busana dan tanpa identitas atau ditemukan secara misterius oleh seorang nelayan di pinggir pantai Ujungpiring, Desa Jambu, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah (Jawa Tengah), Selasa (17/1/2023) pagi.

Kepala Bidang Operasi Harian (Kalakhar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jepara, Arwin Noor mengatakan, jenazah wanita misterius itu ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB oleh nelayan. Saat itu jenazah ditemukan di pinggir pantai Ujungpiring yang terletak di Desa Jambu.

Jangan lewatkan promonya, Mercedes-Benz memberikan promo akhir tahun yang menarik

Kemudian saksi atau pencari ikan yang menemukan mayat perempuan telanjang tersebut kemudian melaporkan temuannya kepada warga sekitar yang meneruskannya ke BPBD di Jepara.

Beriklan dengan kami

Tim BPBD Jepara langsung mengevakuasi jenazah wanita telanjang misterius itu sekitar pukul 08.50 WIB.

Begitu ditemukan, kondisi mayat wanita telanjang misterius itu cukup memprihatinkan. Sebagian wajahnya rusak, sehingga sulit menggambarkan wajahnya.

Namun berdasarkan hasil visum tim medis, korban diperkirakan berusia 50 tahun dan diduga meninggal tiga hari lalu.

Selain itu, jenazah perempuan yang belum diketahui identitasnya itu langsung dibawa ke RS RA Kartini Jepara untuk menunggu warga yang mungkin melaporkan anggota keluarganya hilang.

Beriklan dengan kami

Beriklan dengan kami

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button