Berita Wisata

Mayat perempuan yang ditemukan di pantai Sumenep, berambut lurus sebahu

Laporan wartawan TribunJatim.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP – Siluet tubuh wanita ditemukan di pinggir pantai, tepatnya di Dusun Rok – Sorok, Desa Sokarame Pesisir, Kecamatan Noggunong, Kabupaten Sumenep Madura.

Jenazah wanita tak dikenal itu ditemukan warga sekitar, Kamis (12/1/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

Kabid Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S membenarkan, jenazah perempuan tak dikenal itu ditemukan warga sekitar terapung di pinggir pantai.

“Tubuh wanita memiliki ciri-ciri memiliki tinggi badan 160 cm (gemuk), mengenakan baju lengan panjang berwarna coklat muda dengan logo dan tulisan Chanel, rok berwarna abu-abu. Selain itu, rambutnya lurus ke atas ‘di bahu dan diikat kuning,’ kata AKP Widiarti Sutioningtyas, Jumat (13/1/2023).

Penemuan jenazah, kata mantan Kapolres Sumenep, bermula saat seorang saksi mata bernama Mathari hendak pulang dari melaut.

Baca juga: Kasus Perampokan Sadis, Polisi Selidiki Kematian Seorang Nenek di Probolinggo, Mayat Diikat di Bawah Ranjang

Baca juga: Pencarian Cicak di Situbondo, Warga Temukan Jasad Wanita, Kondisi Tragis Terjebak di Akar

Kemudian lanjutnya, tanpa sengaja melihat sesosok tubuh wanita tak dikenal terapung-apung di pantai.

Karena kakak Matahari penasaran dan langsung mendekati jenazah tersebut dengan maksud memastikan apakah itu jenazah seseorang atau bukan.

Setelah dikonfirmasi, ternyata yang mereka lihat adalah sesosok tubuh. Maka kakak Mathari melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan warga pun melaporkannya ke kepala dusun setempat.

Selain itu, kepala dusun langsung melaporkan penemuan jenazah ke Polsek Nonggunong, kemudian bersama dokter dari Puskesmas Nonggunong mendatangi TKP dan memeriksa korban.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Nonggunong dinyatakan tidak ada luka yang ditemukan pada tubuh korban dan diduga meninggal karena meninggal dunia sekitar 2-3 hari setelah ditemukan. ,’ jelasnya. .

Kini, berdasarkan kesepakatan Forkopimcam Nonggunong (Kapolsek, Camat, Kepala Puskesmas, Danposramil) Kecamatan Nonggunong, jenazah akan disemayamkan di TPU terdekat.

“Sesuai kesepakatan di sana, jenazahnya dimakamkan di pemakaman umum terdekat, karena kondisi jenazah sudah membusuk,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button