Berita Wisata

Medan X Beauty diadakan mulai hari ini ada lebih dari 100 brand kecantikan

Jakarta

FD X Beauty milik Female Daily melanjutkan perjalanan ke Medan melewati Surabaya. Medan X Beauty akan berlangsung 4-6 November 2022 di Santika Premiere Dyandra.

Pengunjung Medan X Beauty 2022 dapat merasakan lebih dari 100 brand kecantikan langsung di booth, mendengarkan talk show dan menyapa banyak influencer dan selebriti, seperti Abel Cantika, Janes CS, Claudia Christin, Bondol, Kak Jill, Wulan Wu, Vincent, Ashilla Sikado, hingga Mikha Tambayong. Kemeriahan berlanjut dengan penampilan live spesial dari Nuga Music dan Shine Music.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

“Saya sangat senang karena para wanita akhirnya bisa menampilkan Medan x beauty setiap hari. Acara kecantikan seperti ini merupakan bagian penting dari industri kecantikan karena di situlah konsumen dapat saling mengenal dan mencoba langsung dengan berbagai merek kecantikan. Selain itu, konsumen juga dapat terinspirasi dari performer dan bersosialisasi dengan beauty enthusiast lainnya. Semoga industri kecantikan Indonesia dapat berkembang lebih pesat lagi, sehingga dapat membantu perekonomian Indonesia,” ujar Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network.

Medan X KecantikanMedan X Kecantikan Foto: Dok. Feminin Harian

Antusiasme para beauty lovers yang besar terhadap event FD X Beauty pertama di Medan tercermin dari banyaknya relawan yang ingin terlibat dan ribuan tiket yang terjual melalui femaledailystudio.com.

Lebih dari pengalaman berbelanja ratusan produk kecantikan dengan penawaran spesial, di Medan x Beauty 2022 pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan banyak tokoh masyarakat, selebriti, dokter kulit dan TikToker. Pengalaman menghadiri acara ini juga semakin lengkap dengan spot foto yang Instagramable, membawa pulang insight dari 14 beauty talk show, hingga diskusi inspiratif dengan orang-orang dibalik brand kecantikan favorit Anda.

Medan X Beauty 2022 juga menjadi salah satu milestone Female Daily untuk terus mendukung dan mengiringi perkembangan brand kecantikan lokal. Seperti acara Female Daily sebelumnya, banyak brand lokal yang ikut memeriahkan acara Medan X Beauty 2022. Brand-brand tersebut antara lain Wardah, BLP Beauty, ERHA, Avoskin, Somethinc, Studio Tropik dan masih banyak lagi.

Saksikan video “Serunya hunting promo menarik di Surabaya X Beauty”
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button