Berita Wisata

Memberikan pelayanan optimal, Satpol PP Padang melakukan patroli ke sejumlah tempat wisata

Rabu, 28 Desember 2022 | 21:43 WIB

| Penulis:

Penerbit: Tobari

Padang, InfoPublik – Satpol PP menurunkan tim perlindungan masyarakat untuk melakukan patroli dan pengawasan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama liburan dan tahun baru di sejumlah objek wisata di Kota Padang pada Rabu (28/12/2022).

Hal itu dilakukan untuk tujuan memberikan pelayanan keamanan, kenyamanan kepada warga Kota Padang dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Padang.

“Setiap hari anggota akan melakukan patroli dan pengawasan dengan menggunakan motor trail dan mobil patroli di seluruh tempat wisata di kota Padang, jika ada yang janggal silahkan laporkan,” kata Kapol PP Padang, Mursalim.

Melihat kondisi cuaca di Kota Padang yang tidak menentu, Mursalim juga mengingatkan masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Padang untuk selalu mencari informasi mengenai kondisi cuaca dan prakiraan destinasi yang akan dikunjungi.

“Kita harus waspada, tidak boleh lengah dalam bergerak, ketika kita lupa mencari informasi cuaca dan membiarkan anak-anak kita bermain di pantai, tentu akan berdampak buruk bagi kita dan keluarga kita nantinya, jadi kita membutuhkan informasi untuk itu,” katanya.

Selain itu, patroli yang dilakukan anggota Satlinmas juga harus mengantisipasi kemungkinan wisatawan tersesat atau anggota keluarganya terpisah dari rombongan saat berkeliling Kota Padang.

“Jika terjadi hal seperti ini, laporkan ke petugas patroli dan kami anggota Satpol PP akan membantu,” katanya. (MC Padang/Marajo/toeb)

Anda dapat memposting ulang, menulis ulang, dan/atau menyalin konten ini dengan menyebutkan sumbernya. infopublic.id

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button