Berita Wisata

Memeriksa! Tempat wisata estetika di Devoyage Bogor, wisatawan pasti tidak akan menyesal

JURNALACEH.COM- Bogor merupakan daerah yang memiliki berbagai tempat wisata. Bogor yang juga dikenal sebagai kota hujan akan menawarkan banyak tempat wisata.

Mulai dari wisata alam hingga wisata buatan dengan konsep kekinian. Wisatawan yang datang ke Bogor pasti tidak akan menyesal.

Tempat wisata kekinian yang cocok untuk wisatawan yang suka berfoto ini tentunya ada di kota Bogor. Salah satu destinasi populer di kota hujan ini adalah Devoyage Bogor.

Baca Juga: 5 Hotel Terbaik di Bogor untuk Liburan Natal dan Tahun Baru, Dijamin Anak-Anak Tak Akan Bosan

Devoyage Bogor merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang bisa anda kunjungi saat liburan. Tempat wisata ini memiliki luas sekitar 1,5 hektar yang didalamnya tersedia berbagai jenis wahana dan spot foto yang unik.

Devoyage Bogor menawarkan tema spot foto yang berbeda-beda, dimana seharusnya tempat ini memiliki 150 spot foto yang terdiri dari bangunan khas Eropa, ikon dunia seperti Menara Eiffel Paris dan Kincir Angin Belanda.

Apalagi tempat wisata ini dilengkapi dengan berbagai macam permainan dan restoran yang menawarkan menu kuliner Indonesia dan Eropa.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Edukasi Indoor di Jogja, Dijamin Seru untuk Anak-Anak

Berlibur di Devoyage Bogor, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti jalan-jalan, menikmati suasana indah dan unik di setiap sudut kawasan wisata ini sambil bersantai.

Bagi Anda yang tidak suka berjalan kaki, Devoyage Bogor menyediakan perahu tua untuk berkeliling kawasan wisata dan menyusuri sungai buatan yang mirip dengan sungai di Venesia dari Italia.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button