Berita Wisata

Memilih glamping terbaik di Bogor untuk liburan tahun baru 2023

KARIANHALUAN.COM – Sekarang semua orang bisa merasakan camping tanpa harus ribet dan asik. Tidak perlu jauh-jauh, pergi saja ke Bogor yang banyak pilihan tempat berkonsep untuk menginap glamping di bogor.

Anda hanya perlu berkendara selama 2 jam, Anda dapat merasakan suasana berkemah mewah yang berpadu dengan alam yang segar dan bebas polusi.

1. Perkemahan Alam Alang-Alang

Seperti yang diulas situs tersebut Hotelier – Rekomendasi hotel Glamping di tempat ini akan sangat berbeda dengan tempat lainnya. Anda tidak akan pernah bermalam dengan tidur di tenda, tetapi di gubuk beratap jerami. Dari dalam kabin ini, Anda akan disuguhi tiga kasur lengkap dengan guling dan selimut. Meski ukuran kabinnya tidak terlalu besar, namun sangat nyaman untuk dua hingga tiga orang.

Untuk bisa glamping di sini, kamu bisa datang sendiri atau berkelompok. Area yang luas akan membuat Anda lebih menikmati setiap area glamping ini. Ada juga spot foto berbentuk perahu dengan latar pegunungan dan pepohonan rimbun.

2. Pondok Rasamala

Di tempat ini Anda akan merasakan serunya berkemah di tengah alam, lebih tepatnya hutan pinus. Namun Anda tidak perlu khawatir membawa tenda, membuat makanan atau buang air kecil di semak-semak karena di tempat ini Anda bisa menikmati kemewahan Pondok Rasamala.

Anda akan dapat mendengar mister river yang mengalir dari air terjun camp, membuat api unggun dan masih banyak lagi.

3. Petualangan Bravo

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button