Berita Wisata

Memperingati Bulan K3 Nasional, PT KRN melakukan pembersihan pantai di Pangkalan Udara Dhomber

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Dalam rangka memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional (K3) 2023, Apical Group melalui Kilang PT Kutai Nusantara (KRN) melakukan pembersihan pantai di Pangkalan TNI AU Dhomber Jalan Mulawarman Desa Sepinggan Raya Kecamatan Balikpapan Selatan , pada Sabtu (28/1/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara gotong royong antara 50 karyawan PT KRN dan personel TNI Angkatan Udara Dhomber. Mulai memungut sampah daun, ranting dan sampah lainnya.

“Kami menyelenggarakan kegiatan yang sesuai dengan visi dan misi perusahaan yaitu Baik untuk masyarakat, Baik untuk negara, Baik untuk pelanggan, Baik untuk iklim, Baik untuk perusahaan,” kata perwakilan dari manajemen PT KRN, Martin Soekandar kepada media. kru, setelah kegiatan.

Hal ini sesuai, karena melakukan kegiatan yang memberikan kontribusi kepada masyarakat, dengan membersihkan pantai sehingga tercipta kawasan yang bersih dan masyarakat terhindar dari penyakit. “Itu harapan kita, agar kita bisa terus maju dan terus berkontribusi,” ujarnya.

Martin menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pangkalan Udara Dhomber yang telah mendukung penyediaan tempat agar PT KRN dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan kota Balikpapan.

Aksi pembersihan pantai ini terus berlanjut dan tidak berhenti sampai di situ. “Kalau etos kita sudah Good for Community, kita harus terus berkontribusi, tidak berhenti sampai disini saja. Akan terus berlanjut. Dengan memanfaatkan beberapa event dan momen penting, kita bisa berkontribusi,” jelasnya.

spanduk 700x135

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button