Berita Wisata

Mencari obat untuk luka kekalahan, penerus Maria Sharapova memamerkan beberapa pose beruap di pantai

Dijuluki penerus Maria Sharapova karena penampilan dan bakatnya, petenis Rusia Anastasia Potapova bahkan melakukan beberapa pose sulit setelah kalah di Guadalajara Open pada 2022.

INDOSPORT.COM – Dijuluki penerus Maria Sharapova karena penampilan dan bakatnya, petenis Rusia Anastasia Potapova bahkan melakukan beberapa pose sulit setelah kalah di Guadalajara Open pada 2022.

Guadalajara Open Akron dikenal sebagai rangkaian turnamen tenis putri profesional tingkat 1000. Kompetisi ini akan digelar pertama kali di Meksiko pada 15-23 Oktober 2022.

Turnamen tenis WTA 1000 menentukan pemenangnya, yakni Jessica Pegula di sektor tunggal dan Storm Sanders/Luisa Stefani di sektor ganda.

Penerus Rusia mantan ratu tenis Maria Sharapova, Anastasia Potapova, harus mengakhiri mimpinya memenangkan Guadalajara Terbuka.

Bermain di sektor tunggal, Anastasia Potapova hanya mampu mencapai babak 64 besar setelah disingkirkan oleh Elisabetta Cocciaretto dari Italia.,

Sementara di sektor ganda, Anastasia Potapova yang berduet dengan Yana Sizikova juga harus tersingkir di babak 16 besar, Jumat (21/10/22).

Duo Anastasia Potapova/Yana Sizikova juga harus kalah 4-6 dan 3-6 melawan juara China Xu Yifan/Yang Shaoxuan.

Usai kekalahan tersebut, Anastasia Potapova dipastikan akan melakukan evaluasi bersama staf kepelatihan Rusia guna menghadapi kompetisi tenis selanjutnya.

Sambil mencari kenyamanan, wanita Rusia berusia 20 tahun ini juga memiliki caranya sendiri untuk menghilangkan stres.

Tak lain adalah melakukan serangkaian liburan di Pantai Cancun, Meksiko. Dari liburannya, Anastasia Potapova tak segan-segan berbagi berbagai pose hot.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button