Berita Wisata

Mencengangkan! Bule tampan memunguti sampah di Pantai Kuta, ternyata aksi itu rutin dilakukan

INDOZONE.ID – Bali memang terkenal dengan destinasi wisata alamnya yang mampu menarik perhatian wisatawan mancanegara. Sebagian besar turis asing menghabiskan waktu dengan berjemur atau berselancar di pantai Bali.

Salah satu tempat yang sering menjadi incaran wisatawan lokal maupun mancanegara adalah Pantai Kuta. Sayangnya, karena banyaknya pengunjung, Pantai Kuta dipenuhi sampah plastik.

Bule membersihkan tempat sampahBule tampan membersihkan sampah di Pantai Kuta, Bali. (Kreator Z/Bambang)

Prihatin dengan banyaknya sampah di Pantai Kuta, komunitas peduli lingkungan Trash Hero melakukan aksi bersih-bersih. Anggota komunitas ini tidak hanya penduduk lokal tetapi juga orang asing.

Pemantauan Tim Pembuat Z, ada 20 orang yang berpencar hanya untuk memungut sampah plastik di Pantai Kuta. Orang asing tidak malu memungut sampah yang mengotori keindahan Pantai Kuta.

bule BaliPotret seorang pria bule tampan sedang membersihkan sampah. (Kreator Z/Bambang)

Kegiatan bersih-bersih pantai ini biasa dilakukan setiap hari Minggu sore mulai pukul 17.00 WITA hingga selesai. Aksi komunitas ini mendapat respon positif dari penonton.

sampah membersihkan orang kaukasiaBule tampan membersihkan sampah di Pantai Kuta, Bali. (Kreator Z/Bambang)

Ternyata tidak hanya di Pantai Kuta saja, kegiatan tersebut juga dilakukan di Pantai Sanur, Pantai Legian, Pantai Double Six Seminyak, dan Pantai Batuolong di Canggu. Mereka masih bergerak setiap minggu. Dingin!

Artikel menarik lainnya:

Susun cerita serumu dan dapatkan berbagai hadiah menarik! mari bergabung Z-pencipta dengan mengklik di sini.

Z-penciptaZ-pencipta

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button