Berita Wisata

Mencengangkan! Dino’s Gate, Wisata Keren di Batam dengan Berbagai Koleksi Dinosaurus

INDOZONE.ID – Selain menjadi kota terbesar di provinsi Kepulauan Riau, Batam juga merupakan salah satu kota yang memiliki destinasi wisata menarik dan menakjubkan.

Salah satu objek wisata yang paling banyak dikunjungi adalah Dino’s Gate. Obyek wisata ini terletak di Bengkong Laut, Kawasan Golden City, Kecamatan Bengkong, Kota Batam.

dinosaurusGerbang Dino, Batam. (Kreator Z/Rivo Wijaya)

Dino’s Gate merupakan tempat wisata edukasi yang dibuka sejak tahun 2019. Menjadi tempat wisata keluarga, pemandangan Dino’s Gate juga sangat indah dengan banyak spot foto yang keren.

Tiket masuk Dino’s Gate juga sangat mudah, yaitu hanya Rp 30.000 per orang. Bahkan taman ini juga memberlakukan tiket gratis untuk anak di bawah usia 3 tahun.

dinosaurusGerbang Dino, Batam. (Kreator Z/Rivo Wijaya)

Lokasi Dino’s Gate di tepi laut juga sangat cocok dinikmati sambil duduk santai hingga sore hari. Sebagai tempat wisata edukasi, setiap anak yang berkunjung bisa melihat berbagai jenis dinosaurus.

Ada dinosaurus seperti Ankylosaurus, Brontosaurus, Tyrannosaurus rex, Saurolophus dan masih banyak lagi. Bahkan, tidak hanya melihat bentuknya, pengunjung juga bisa melihat dinosaurus bergerak dan mendengar suaranya.

dinosaurusGerbang Dino, Batam. (Kreator Z/Rivo Wijaya)

Selain aneka dinosaurus, destinasi ini juga memiliki kebun binatang mini dengan berbagai jenis hewan. Pengunjung dapat berinteraksi dan memberi makan hewan-hewan tersebut seperti kambing, kelinci, monyet, dan juga terdapat kolam penyu.

Tidak hanya itu, di sini pengunjung juga bisa merasakan keseruan atraksi kingkong, wahana ayunan dan berbagai spot foto kekinian seperti sarang burung, bulan, pintu mana saja, 3D art dan photo booth.

dinosaurusBeragam spot foto di Dino’s Gate, Batam. (Kreator Z/Rivo Wijaya)

Gerbang Dino juga menampilkan dinosaurus dan kuda yang bisa ditunggangi pengunjung. Jadi jika teman-teman sedang berada di Batam, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi. Jam operasional adalah 9:00 pagi hingga 9:00 malam WIB setiap hari.

Artikel menarik lainnya:

Susun cerita serumu dan dapatkan berbagai hadiah menarik! mari bergabung Z-pencipta dengan mengklik di sini.

Z-penciptaZ-pencipta

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button