Berita Wisata

Mengabadikan Momen Paling Seru Lazada Women’s Fest 2022

Lazada Women’s Fest 2022 resmi dibuka pada Jumat (11/11/2022) di JIEXPO Convention Center & Theater (Grand Ballroom & Area Parkir Timur). Meski belum resmi masuk tepat waktu akhir pekannamun antrian penukaran tiket di area Ticket Box cukup ramai.

Ya, Bagaimana bisa? Mulai pukul 10.30 WIB pengunjung dilayani acara bercakap-cakap judul inspiratif “Melek Finansial untuk Uang Sekarang dan Nanti” bersama Maudy Ayunda dan Wimboh Santoso.

Keduanya membahas keuangan dan tip untuk mengelolanya. Dalam paparannya, Wimboh Santoso menjelaskan bahwa berbelanja harus terukur dan mulai belajar mengelola aset. Penulis sekaligus artis, Maudy Ayunda juga menyampaikan hal yang sama, ia mengajak kita untuk mulai menabung meski dimulai dari nominal yang kecil, “Jangan Meremehkan” dia berkata.

Mengabadikan Momen Paling Seru Lazada Women's Fest 2022Popbela.com/Aisyah Banowati

Keduanya terlalu asyik mengobrol, sayangnya waktu bersama Wimboh dan Maudy harus berakhir. Ditutup dengan pemberian DANA Shock Lazada senilai hampir Rp 2 juta, salah satu penonton yang beruntung berhasil mendapatkan uang lebih dari Rp 200.000 di akhir sesi. Wow!

Untuk memastikan Anda bisa bermain sepanjang hari di Lazada Women’s Fest 2022, ingatlah untuk makan siang di area Food & Beverages karena pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman ke dalam gedung acara. Ada berbagai pilihan warung yang bisa Anda kunjungi, ada Ayam Gepuk Pak Gembus, Bakmi GM, Kopi Kenangan, Chatime, hingga Waroeng Pak Muh.

Bersenang-senang di taman bermain

Mengabadikan Momen Paling Seru Lazada Women's Fest 2022twitter.com/LazadaID

Tidak Cukup dengan menghadirkan perbincangan menarik bersama para pembicara inspiratif, kemeriahan Lazada Women’s Fest 2022 bisa dirasakan hingga ke arena bermain. Didesain dengan tampilan estetik yang menampilkan warna khas Lazada, area ini bisa menjadi spot foto yang menarik untuk mengabadikan momen.

Cukup tunjukkan bukti masuk ke zona permainan dengan scan QR, pengunjung akan berkesempatan bermain di mesin cakar, tabung hujan dan bahkan kolam berburu. Tidak hanya bermain, tetapi Anda juga bisa menang voucher puluhan ribu Lazada. Sayang sekali jika tidak berhenti.

Apakah Anda ingin memiliki kenangan bersama? mitra Apakah Anda di Lazada Women’s Fest 2022? Silahkan mampir ke LazBeauty Photo Spot. Di sini kamu bisa berfoto bersama teman, pacar atau sendiri juga. Cukup upload ke Instagram dan embed #EkspresikanBeautymu, #LazBeauty dan #LazadaWomenFest, kamu bisa mendapatkan gambar gratis yang dicetak. Ini baik!

Banjir Diskon di Lazada Women’s Fest 2022

Abadikan Momen Paling Seru Lazada Women's Fest 2022instagram.com/lazada_id

Bertepatan dengan tanggal kembarnya, 11.11, bukan Lazada Women’s Fest 2022 jika Tidak ada banjir diskon. Salah satu yang bisa kamu dapatkan adalah diskon hingga 50% untuk koleksi kolaborasi dengan 5 brand dan 5 KOL favoritmu. Ada Mine Perfumery x Cindy Karmoko, SASC x Lula Lahfah, MadforMakeup x Cindercella di LazBeauty.

Untuk kategori LazLook, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 60% dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia untuk Calla The Label x Cathy Sharon, Haiclo x Marsha Aruan, di Kiyora x Dewi Paramita. Ssst… hanya tersedia di Lazada Women’s Fest 2022, kamu tahu! Sayangnya, peragaan busana bersama kerjasama pedagang disajikan hanya pada hari pertama. Siapa yang terkejut kemarin, di sini?

Program Semangat Wanita

Mengabadikan Momen Paling Seru Lazada Women's Fest 2022Saran RP O2

Sebagai bagian dari kemeriahan Lazada Women’s Fest 2022, ada pula program Elevate Women yang bertujuan untuk memberdayakan pengusaha wanita yang memiliki Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dengan tema “Membawa Wanita Ke Kamar”.

“Dengan semangat mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia, kami berharap Lazada Women’s Fest khususnya program Elevate Women dapat menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk tetap semangat dalam mengembangkan usahanya guna mewujudkan impian dan cita-citanya”, kata Ferry Kusnowo, direktur eksekutif Lazada Indonesia.

Ada lebih dari 1.600 pelamar tetapi hanya 10 pengusaha wanita terpilih yang masuk ke tahap hari lapangan. Pada tahap ini, mereka berkesempatan mempresentasikan rencana pengembangan bisnis dengan beberapa aspek evaluasi, antara lain produk dan layanan, leader dan tim, model bisnis, serta kinerja dan perencanaan bisnis bersama Juri Ferry Kusnowo, Maudy Ayunda, Putri Tanjung, Diana Rikasari Go dan Patrick Owen.

Peserta terpilih akan mendapatkan investasi berupa pendanaan atau di alam dari majelis hakim yang bersangkutan. Buat kamu yang ingin menyaksikan keseruan Elevate Women bisa menontonnya di channel YouTube Lazada Indonesia dan CXO Media mulai 18 November 2022. 3 episode akan tayang setiap hari Jumat pukul 18:00 WIB.

Konser musik bersama musisi Indonesia

Abadikan Momen Paling Seru Lazada Women's Fest 2022twitter.com/LazadaID

Malam semakin seru, keseruan di Lazada Women’s Fest 2022 semakin semarak dengan kehadiran Yura Yunita. Sebagai artis Pertama, di sore yang semakin ramai, Yura menyapa pengunjung dengan lagu-lagu favoritnya – “Bandung”, “Intuisi”, “Mulai dari Wajah”, hingga “Dunia Penipuan”.

Dari lirik yang ceria hingga lirik yang penuh makna, panggung utama Lazada Women’s Fest dibuat khusyuk ketika Yura kembali berani menghapus untuk merias wajah di tempat kejadian. Sambil menyanyikan “Tutur Batin”, kamera di sekitar panggung mengabadikan momen ketika banyak penonton menangis, seolah setuju dengan setiap lirik yang mereka nyanyikan.

Menyaksikan Yura Yunita seperti sedang menunggang kuda pegunungan Rusia, di awal kamu akan diajak untuk menyanyikan lagu-lagu dengan instrumen yang akan membuat tubuhmu ingin bergoyang dan bernyanyi, di tengah pertunjukan, kamu akan meneteskan air mata dengan lirik yang sederhana dan penuh makna, dan di akhir, kamu akan diingatkan bahwa kita “harus bahagia”.

Abadikan Momen Paling Seru Lazada Women's Fest 2022instagram.com/tiaraandini

Sesi galau bermula saat Tiara Andini ikut keseruan di Lazada Women’s Fest 2022. Membuka penampilan lewat “Janji Setia” dan “Cintailah Aku”, Tiara tampil memukau. “Aku memberi cinta, apakah kamu ingin membuatnya kesal?” dia berkata. Tiba-tiba, penonton berteriak ya.

Berbalut gaun pink yang menambah kesan mulus, finalis Indonesian Idol mengajak masyarakat untuk menyanyikan dengan lagu-lagunya tembakan nya, seperti “Bahaya”, “365”, hingga “Merasa Indah”. Seperti kata pepatah, setiap pertemuan harus menjadi perpisahan, di atas panggung malam ini, Tiara menutup penampilannya dengan “Gemintang Dihatiku”.

Abadikan Momen Paling Seru Lazada Women's Fest 2022twitter.com/LazadaID

“Selamat datang di Viératale”

Punya musik intro yang khas, tinggal dengerin kapan Tes suara dan kamu akan tahu siapa yang akan bergabung dengan Lazada Women’s Fest hari itu. Memiliki rentetan lagu-lagu galau yang masih hits hingga saat ini, Vierratale sempat kehabisan vokal di studio karena sama-sama teriak karaoke.

Tidak pernah membosankan bersenandung sambil menyanyikan lagu “Seandainya”, “Pain”, “Bersamamu”, hingga “Rasa Ini”. Meski sempat terjadi kesalahan teknis dimana Widi tidak mendengar apapun dari headphone-nya, namun api semangat Vierratale berhasil membakar Lazada Women’s Fest. Ups… Bukan rasa galau yang menyelimuti, yang hadir justru merasa agak kesal karena berkaitan dengan liriknya.

Mengabadikan Momen Paling Seru Lazada Women's Fest 2022twitter.com/LazadaID

nirwana

Memperkenalkan mata-mata

Bersiap

Yang sudah hadir di Lazada Women’s Fest sejak pagi dan setia menunggu pertunjukan Isyana Saraswati? Naik panggung dengan “Kamus” Alat musik rock yang dibawakannya berhasil memukau penonton yang hadir. Menurut Isyana sendiri, Lazada Women’s Fest merupakan salah satu panggung yang paling berkesan baginya tahun ini.

Hal itu diungkapkannya setelah mendengar penonton menyanyikan lagu-lagu dari album terbarunya. “Saya sangat tersentuh, saya pikir ini festival terbaik saya tahun ini, teman-teman saya menyanyikan lagu saya di album baru.”

Bahkan, ia sendiri yang merekam momen saat penonton menyanyikan bait terakhir lagu “Untuk Hati yang Terluka”. Meski suaranya sering tenggelam oleh musik latar, saya yakin penonton yang hadir malam itu sepakat bahwa aransemen musiknya sungguh luar biasa… Tak perlu berteriak, biarkan musik yang bicara.

Apakah Anda salah satu pengunjung yang hadir di Lazada Women’s Fest 2022? Menurutmu momen apa yang paling berkesan?

Baca Juga: Menjadi Lebih Baik dan Sembuh di Lazada Women’s Fest

Baca Juga: Memberdayakan Perempuan! Lazada mengajak Bela untuk berani bersinar

Baca Juga: Lazada Forward Women Awards 2022, Apresiasi Pengusaha Wanita

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button