Berita Wisata

Mengagumi pusat pelatihan Pantai Purnama, klub Australia akan menantang Bali United

Bali United vs PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/1/23). (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Klub Australia Adelaide Atletico FC akan menantang tim muda Bali United pada Oktober 2023.

Pertandingan ini akan dilakukan setelah Marcos Flores mengungkapkan kekagumannya terhadap pusat latihan Bali United di kawasan Pantai Purnama, Gianyar.

Marcos Flores bukanlah sosok baru bagi Bali United. Dia adalah mantan pemain asing untuk Bali United di kompetisi Ligue 1 2017.

Musim itu, Marcos Flores tampil mengerikan. Ia nyaris membawa Bali United ke Championship dengan menyumbang 8 gol dan sejumlah assist dalam 26 penampilan.

Setelah membela Bali United, Marcos Flores kembali ke Australia untuk mengambil cuti bermain untuk klub Adelaide City pada musim 2019-20.

Adelaide City menjadi klub profesional terakhir Marcos Flores sebelum memutuskan pensiun sebagai pemain.

Sepanjang karirnya, Flores membela klub papan atas Argentina, Newells Old Boys pada 2006-2008. Klub tersebut adalah klub masa kecil superstar Argentina Lionel Messi.

Ia juga memiliki nama di Australia karena pernah membela tim-tim besar dari Kangaroo Country, seperti Adelaide United, Melbourne Victory, Central Coast Marines hingga Newcastle Jets.

Setelah pensiun, Marcos Flores tak mau jauh dari dunia yang membesarkan namanya. Dia saat ini adalah Direktur Teknis klub Adelaide Atletico FC.

Meski sudah lama meninggalkan Bali United, namun hubungannya dengan klub yang dibelanya tidak putus.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button