Berita Wisata

Mengenakan Batik Belahan Rendah ke pantai, Cassandra Lee yang cantik itu terlalu berlebihan

Cekricek.id – Gaun cantik seksi yang dikenakan Cassandra Lee rupanya mendapat banyak pujian dari netizen. Karena dianggap pemandangannya sangat serasi dengan wajah yang begitu cantik. Seperti yang terlihat dalam pujian tersebut, unggahan akun Instagram pribadinya dikutip pada Rabu (14/12/2022).

Saat itu, wanita berusia 21 tahun kelahiran 15 Maret 2001 ini terlihat begitu menawan saat berkunjung ke pantai. Berbagai aktivitas fisik rupanya sangat digemari para artis. Serta penyanyi lintas negara, antara lain Korea, Prancis, Irlandia, dan Inggris.

Bentuk busana yang dikenakan mantan kekasih Randy Martin ini sangat seksi. Pasalnya, gadis dengan tinggi 156 cm ini mengenakan mini Gaun berbentuk gasing menyerupai anak kembar dengan tali yang diikatkan di leher.

Lampiran gambar

Gaun memiliki panjang mata kaki dengan hiasan berupa motif bunga. Dengan dominasi perpaduan warna hijau dan orange. Selain itu, rambutnya yang panjang sengaja dibuat sanggul sehingga memperlihatkan bahu putih dan mulus wanita cantik ini.

Berlibur di pantai, berikut berbagai potret yang diunggah wanita cantik ini. Diantaranya adalah foto yang memperlihatkan saat ia akhirnya berdiri dengan posisi punggung berupa bebatuan serta deburan ombak.

Kemudian dia menunjukkan dirinya berpose dalam posisi duduk dengan kepala bertumpu pada satu tangan. sedangkan foto di slide berikutnya memperlihatkan Cassandra Lee berdiri dengan posisi duduk miring.

Lampiran gambar

sehingga memperlihatkan bagian belakang gaun terlihat begitu terbuka. karena justru bagian belakangnya terlihat seperti split crop top yang memperlihatkan bagian tengah belakang dan atas.

Dan jangan lupakan berbagai potret dimana ia terlihat begitu malu-malu menutupi wajah tampannya dengan satu tangan. Juga tersenyum ke arah kamera, serta rambut yang tergerai sempurna, terlihat sangat serasi dengan tampilan yang cantik tanpa cela ini.

“Sosososo,” tulisnya.

Dipuji betapa kompatibelnya

Lampiran gambar

Tak butuh waktu lama, unggahan itu pun dipenuhi berbagai komentar netizen. Berbagai pujian pun dilontarkannya dari berbagai netizen di jejaring sosial.

Ini termasuk sejumlah teman dekatnya, termasuk Baby Tsabina, yang memuji wanita berkulit putih ini yang dianggap begitu cantik.

“Wah manis sekali” pujinya.

Ada juga netizen yang terang-terangan mengatakan kalau pemandangan Cassandra Lee begitu menyejukkan mata. Ditambah dengan cuaca yang cerah, senyum gadis cantik ini membuat suasana semakin indah.

Dan jangan lupa lewat karena wajah cantiknya sangat serasi dengan pemandangan alam sekitar dan belakangnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button