Berita Wisata

Mengganggu aktivitas warga, jalan rusak di depan dermaga pantai Plaza Kalibaru akhirnya diperbaiki

WARTAKOTALIVE.COM, CILINCING – Jalan rusak di depan tanggul pantai di Plaza Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara akhirnya mendapat perhatian pemerintah setempat.

Untuk mengatasi kerusakan, Sudin Bina Marga Jakarta Utara (SDBM) memperbaiki jalan pelabuhan Kalibaru sepanjang 480 meter.

“Sudah dilakukan perbaikan jalan menuju Plaza Kalibaru Tanggul NCICD,” kata Kepala Satuan Pelaksana (Satpel) Kecamatan Cilincing, Riri Kusrini, Rabu (18/01/2023).

Baca Juga: Pembangunan Jaringan Utilitas, Dinas Bina Marga DKI Jakarta Pastikan Kepatuhan Regulasi

Baca Juga: Dinas Bina Marga Pembebasan Lahan Atasi Kemacetan di DKI Jakarta

Baca juga: Perkembangan Pembangunan Fasilitas Jaringan Distribusi Terpadu Pelayanan Tol: Lebih Dari 25 Km

Riri menambahkan, perbaikan jalan pelabuhan Kalibaru bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi warga yang beraktivitas di sana.

“Perbaikan dilakukan untuk kenyamanan aktivitas masyarakat sekitar yang kami lakukan pada jalan sepanjang 480 meter dengan membersihkan jalan yang berlubang dan bergelombang dengan menata ulang dan mengganti material paving yang rusak” ujar Riri.

BERITA VIDEO: KPU RI adakan pertemuan dengan KWI terkait Silaturahmi dan Sosialisasi Jelang Pemilu 2024

Setiap hari, SDBM Jakarta Utara menerjunkan lima hingga lima belas pekerja untuk memperbaiki jalan tersebut dan diperkirakan selesai pekan ini.

“Setiap hari, kami mengirimkan 8 hingga 15 petugas satgas ke jalan tol. Pekerjaan itu dilakukan selama seminggu, dan diharapkan selesai pada Jumat (20/1/2023),” kata Riri.

Baca berita Wartakotalive.com selengkapnya di Google News

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button