Berita Wisata

Menghilang 4 hari setelah berpamitan ke laut, seorang nelayan dari Boltim Sulawesi Utara ditemukan tewas

Boltim

Seorang nelayan dari Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut), Lauru Raya (68) ditemukan tewas setelah 4 hari hilang di laut.Keluarga menyerahkan diri dan menolak untuk diotopsi.

“(Korban) berlayar pada Sabtu (5/11), sekitar pukul 15.00 WIB dengan maksud untuk berlayar di Tanjung Flesku,” kata Kapolres Boltim AKBP Dewa Nyoman Agung saat dikonfirmasi. . detik.comKamis (10/11/2022).

Nyoman menjelaskan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh seorang rekan nelayan di pantai Tanjung Flesku, Kawasan Desa Jiko, Kecamatan Belang, Kecamatan Nuangan, Boltim pada Rabu (10/11/2022).

“Kemarin pagi (Rabu (11 September)) ditemukan,” jelasnya.

Nyoman menuturkan, awalnya seorang nelayan dari Desa Dodap Pantai pergi mencari ikan di dekat Tanjung Flesku. Pada saat itu, dia melihat sebuah perahu merah terdampar di pantai.

Kemudian saksi pergi melihat perahu. Sesampainya di pantai dekat perahu, ia melihat sesosok mayat tergeletak di pasir dekat perahu.

“Saksi kaget kemudian kembali ke perahunya untuk memanggil nelayan lain yang sedang mencari ikan di sekitar laut untuk meminta bantuan dan berusaha menghubungi polisi,” katanya.

Nyoman mengatakan berdasarkan informasi dari anak korban yang bernama Muliati Raya, ayahnya sering mengalami sakit kepala atau pusing.

“Korban juga sering pusing (sakit kepala),” ujarnya.

Nyoman menambahkan, pihak keluarga mengaku menyerahkan diri dan tidak meminta otopsi atau otopsi. Mereka menyebut kematian korban sebagai kecelakaan murni.

“Keluarga tidak menginginkan otopsi atau otopsi dan telah menganggap ini sebagai bencana dan telah meminta pemakaman segera,” pungkasnya.

Tonton Video “Perahu Rusak Dihantam Ombak, Nelayan di Kulon Progo Tewas”
[Gambas:Video 20detik]
(asm/nvl)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button