Berita Wisata

Menghitung malam di pantai di Doha

Jam hitung mundur Piala Dunia 2022 akan diluncurkan pada malam 21 November 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA — Hitung mundur Piala Dunia 2022 di Doha Corniche, Doha, menjadi perbincangan sejak diluncurkan setahun lalu. Jam di tepi Teluk Doha di jalan raya utama Corniche Street akan segera menyelesaikan tugasnya: menghitung mundur malam untuk dimulainya acara besar Piala Dunia 2022 di Qatar.

Jam hitung mundur Piala Dunia 2022 diluncurkan pada malam 21 November 2021. Dalam acara peluncuran tersebut, Presiden FIFA Gianni Infantino menggarisbawahi pentingnya Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Pada malam yang luar biasa ini, jam hitung mundur diresmikan. Saya sangat senang masih ada satu tahun lagi Piala Dunia FIFA (digelar) untuk pertama kalinya di negara Arab,” kata Infantino seperti dikutip Thepeninsulaqatar.com.

”Ini akan menjadi Piala Dunia yang unik dan kompak. Semua stadion berjarak 50 kilometer,” katanya. “Fans dari seluruh dunia akan datang ke Qatar untuk merayakan sepak bola.”

Sejak diluncurkan setahun lalu, Doha Corniche Countdown menjadi salah satu spot yang paling dicari di Piala Dunia 2022. Baik melihat-lihat atau berfoto dengan latar belakang jam hitung mundur Piala Dunia.

Lokasinya, Doha Corniche, sudah sangat ikonik dan asri. Doha Corniche adalah sebuah taman yang terletak di pesisir Teluk Doha dengan jalur berbentuk bulan sabit.

Taman dengan rerumputan hijau ini terletak persis di atas hamparan laut, sedangkan di seberang Doha Corniche Park, gedung megah di tengah ibu kota menjulang.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button