Berita Wisata

Menginap di Villa Nirvana Valley Resort Bogor serasa liburan di Swiss, lihat harga dan fasilitasnya

INSIDEN24.COM – Liburan di Bogor belum lengkap jika belum mengunjungi Villa Nirvana Valley Resort yang bernuansa Swiss.

Selain banyak tipe villa yang unik dan menarik, Villa Nirvana Valley Resort juga menawarkan berbagai macam wahana yang lengkap.

Lokasinya yang berada di Puncak 2 Bogor membuat Nirvana Valley Resort ramai dikunjungi wisatawan.

Baca juga: Casa Village, Penginapan Baru Unik untuk Reuni Keluarga di Pergantian Tahun 2022 di Puncak, Bogor

Tak hanya yang menginap, banyak wisatawan yang berkunjung hanya sekedar bermain dan berburu spot foto unik.

Di sini tersedia lima tipe villa dengan bentuk yang super unik, diantaranya Villa Segitiga, Villa Jagung dan yang terbaru adalah Flying Camp.

Langsung saja berikut fasilitas villa Nirvana Valley Resort dengan tarif per malamnya.

1. Vila Segitiga

Villa Segitiga sangat unik dan estetis, vila ini sesuai dengan kapasitas 4 hingga 8 orang dengan tempat tidur tambahan. Di vila ini Anda akan menemukan TV, Wi-Fi, dapur, peralatan memasak, meja makan bersila, dan bangku teras santai.

Selain itu, ada juga kamar mandi di dalam dengan handuk, perlengkapan mandi, dan jemuran. Di sini juga tersedia pemanas air bagi pengunjung yang ingin mandi air panas kapan saja.

Harga sewa weekday Rp 1.250.000 sedangkan weekend Rp 1.500.000. harga ini sudah termasuk BF, tiket masuk, snack untuk 4 orang, dinner di weekdays.

Baca Juga: Keluarga Rekomendasikan Wisata Situ Mustika Banjar, Libur Tahun Baru 2023 Sambil Menikmati Pesona Situ Mustika

2. Villa Jagung
Kapasitas Villa Jagung tidak berlebihan, cocok untuk dikunjungi bersama keluarga kecil atau teman. Di dalamnya terdapat tempat tidur king size minimalis, dengan dua bantal dan satu selimut.

Fasilitas vila ini cukup lengkap, ada WiFi, ketel listrik, kipas angin, rak sepatu, kamar mandi, handuk, jemuran, dan satu set pasta gigi. Namun, tidak ada dapur di sini.

Harganya sendiri lebih murah dari Villa Triangle. Pada hari kerja biayanya Rp 700.000 sedangkan pada akhir pekan Rp 800.000. harga tersebut sudah termasuk makan pagi, tiket masuk, snack untuk empat orang, serta makan malam di hari kerja.

3. Vila Kaca
Villa Kaca memiliki kamar tidur yang luas, kapasitasnya cocok untuk 4 sampai 8 orang. Fasilitasnya juga cukup lengkap, ada WiFi, dapur, kulkas mini, alat masak, sofa bed, rak sepatu, dan bangku santai untuk teras.

Selain itu kamar mandinya cukup luas dan minimalis dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti water heater, handuk, set pasta gigi, jemuran dan handuk.

4. Gelembung glamping
Lalu ada Bubble Glamping yang bentuknya sangat khas. Glamping berbentuk kubah ini dapat menampung 2 hingga 3 orang. Fasilitasnya juga cukup lengkap, hanya saja tidak ada kamar mandi dan kamarnya cukup sempit.

Kalau mau ke kamar mandi, kita bisa ke area bawah. Kamar mandi outdoor ini cukup luas, terdapat enam kamar yang masing-masing dilengkapi perlengkapan mandi.

Baca Juga: Wisata Kolam TWA Gunung Papandayan Garut, Berenang Sambil Menikmati Keindahan Alamnya

Harga tiket Bubble Camping Inn untuk weekday Rp 600.000 dan weekday Rp 700.000 Sudah termasuk BF, tiket masuk, snack untuk dua orang dan weekday dinner.

4. Kamp penerbangan
Hostel ini paling unik, namun hanya buka pada hari libur. Harganya Rp 715.000 sudah termasuk tiket masuk, BF, all you can eat dan snack untuk empat orang.

Di bagian bawah Flying Camp terdapat tempat bersantai seperti ayunan dan meja dengan kursi serta tempat sampah. Fasilitasnya masih sama, hanya saja belum ada kamar mandi dan dapur.

Secara keseluruhan, Villa Nirvana Valley Resort memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan berbagai tipe villa yang unik.

Disini terdapat aula, cafe dan komplek, toko bunga, kolam renang, taman bermain, wahana air, flying fox, taman domba, taman kelinci, taman bermain dengan wahana yang cukup lengkap, bahkan pasir pun tersedia .

Bahkan di area kolam, sensasi bersantai di atas bukit dapat dirasakan langsung dengan pemandangan kota.

Baca Juga: Kolam Renang Hotel Augusta Garut dan Alternatif Pilihan Wisata Keluarga

Tak kalah menarik, di sini juga terdapat spot foto yang unik dan instagramable. Kita bisa mengeksplorasi keindahan alam yang ditawarkan di sini. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button