Berita Wisata

MENGUNGKAPKAN! Ngenes, perempuan terakhir yang meninggal di keluarga Kalideres, tidak mau bunuh diri.

TITIKTEMU.CO – Penyelidikan atas kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat telah selesai dilakukan dengan melibatkan berbagai pihak termasuk forensik. Urutan dan penyebab kematian keluarga telah terungkap.

Pemeriksa Kesehatan Asri M. Pralebda mengatakan, hasil tersebut diperoleh setelah dilakukan pemeriksaan luar dan dalam terhadap keempat jenazah keluarga tersebut.

Kesimpulan dari vonis hukuman mati dalam kasus ini adalah bermula dari meninggalnya Rudiyanto, kemudian Renny Margaretha, kemudian Budiyanto dan terakhir Dian.

Baca Juga: 8 Wisata Favorit Banyumas, Ada Spot Foto Patung Tangan Raksasa

Budyanto setelah diperiksa ternyata memiliki riwayat penyakit jantung. Setelah meninjau penyebab kematiannya secara menyeluruh, ditentukan bahwa kematiannya disebabkan oleh serangan jantung baru-baru ini dan tergolong akut.

“Kematian terakhir Pak Budyanto baru atau serangan jantung akut,” kata Asri dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 12/9/2022.

Dalam paparannya terungkap Rudiyanto meninggal karena pendarahan saluran cerna, Renny karena kelainan payudara, Budyanto karena serangan jantung, dan Dian karena gangguan pernafasan.

Baca Juga: Menanti Kesaksian Putri Candrawathi di Sidang Terdakwa Bharada E, Ricky Rizal dan Ma’ruf Kuat Hari Ini

Sebelumnya, Presiden Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (Apsifor) Reni Kusumowardhani mengatakan Budyanto Gunawan, anggota keluarga yang ditemukan tewas di Kalideres, sudah menyukai hal-hal gaib perdukunan sejak SMA dan juga memiliki seorang guru spiritual.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button