Berita Wisata

Mengunjungi Korea Selatan? Inilah 2 kota wisata yang wajib kamu kunjungi!

URBANJABAR.COM – Korea Selatan merupakan salah satu negara yang menarik perhatian orang asing karena pengaruh kpop dan kdrama yang membuat banyak orang ingin berkunjung ke Korea Selatan.

Namun, selain dikenal dengan kpopnya, Korea Selatan juga dikenal dengan wisata sejarah dan masih banyak tempat wisata lainnya.

Seperti yang terlihat, kdrama bertema saeguk dengan bangunan kerajaan yang sangat indah. Beginilah pandangan orang asing terhadap Korea Selatan, namun ternyata banyak wisata yang layak dikunjungi di Korea Selatan.

Baca Juga: Korea Selatan Vs Portugal, Sang Macan Asia Bisa Raih Poin Dari Ronaldo Cs, Ini Prediksi Dan Head To Hea

Laporan dari akun YouTube Treasure yang mengeksplorasi kota-kota yang harus Anda kunjungi di Korea Selatan.

Berikut 5 kota wisata yang wajib kamu kunjungi selama berwisata ke Korea Selatan.

Kota Mokpo

Dikenal sebagai kota yang romantis, kota pelabuhan yang penuh dengan nuansa artistik selatan. Berikut tempat wisata kota Mokpo :

  1. kabel laut Mokpo adalah landmark kota pelabuhan Mokpo yang romantis, yang merupakan kereta gantung terpanjang di Korea Selatan dengan jarak 3,23 km dari Stasiun Pelabuhan Utara ke Stasiun Bahu Gunung Yudai .
  2. Pulau Samhak, di mana pengunjung bisa berkano melewati tiga pulau. .
  3. Lembah Seosandong Sihwa. Lembah Sihwa adalah desa mural di mana gambar dapat dilihat di lembah sempit Mokpo Seosandong. Di tempat ini pengunjung bisa menemukan makanan dan mainan dari masa lalu.
  4. Air mancur laut menari yang indah di malam hari. Air mancur ini merupakan air mancur musikal tipe terapung pertama di dunia dengan panjang 150m dan tinggi maksimal 70m.

Baca Juga: Intip Keindahan Wisata Dusun Semilir Semarang, Dari Harga Tiket Hingga Keindahannya

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button