Berita Wisata

Menikmati atraksi Skyline Wonosobo Heaven

Menikmati atraksi Skyline Wonosobo Heaven

Saat berwisata ke tempat wisata, Anda akan disuguhi pemandangan yang luar biasa, hijaunya dedaunan, suasana yang sejuk, dan pegunungan yang indah di sepanjang jalan.

Senin, 02 Januari 2023 | 16:58 WIB – Langkah
Pengarang: Emhaka. Penerbit: Wis

OBYEK Wisata Kahyangan Skyline Wonosobo merupakan tempat yang menarik untuk berlibur bersama keluarga dan teman di akhir pekan atau liburan sekolah.

Obyek wisata ini terletak di kawasan pegunungan Wonosobo. Kawasan ini tidak asing lagi dengan tempat wisata yang memukau, termasuk cakrawala Kahyangan.

BERITA TERKAIT:
Menikmati atraksi Skyline Wonosobo Heaven
Lurah Wonosobo yang baru mendesak untuk menghidupkan kembali perekonomian desa
Opang di Wonosobo diajak menjadi teman Andriansyah Halim
Sedulur Adriansyah Halim Bersama Anis Relawan Pernyataan Dukung Anies Baswedan Jadi Calon Presiden
Pemerintah tidak menutup mata terhadap lembaga pendidikan swasta, inilah alasannya

Bagi bule yang penat dari aktivitas sehari-hari, saat liburan akhir pekan bisa berobat di tempat ini. Tempatnya asyik, sejuk dan sangat memanjakan mata.

Wonosobo terletak 120 kilometer barat laut kota Semarang. Kabupaten Wonosobo merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah.

Jika Anda ingin datang ke Wonosobo, Anda tidak perlu membawa uang terlalu banyak. Karena di kota dingin ini pengunjung bisa datang ke berbagai objek wisata dengan harga murah dan terjangkau.

Setelah melewati beberapa objek wisata seperti Telaga Menjer, Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Bukit Attitudeuk, Bukit Watu Angkruk, untuk lebih lengkapnya anda harus datang ke Cakrawala Kahyangan.


Kahyangan Skyline merupakan tempat wisata baru di Lembah Bukit Seroja. Banyak pengunjung yang datang untuk menikmati keindahannya.

Fasilitas menarik
Terutama anak muda yang suka berfoto, mereka datang berbondong-bondong hanya untuk mendapatkan foto yang mereka inginkan.

Lokasi objek wisata Kahyangan Skyline sendiri berada di Lembah Seroja, Menjer, Garung, Wonosobo, Jawa Tengah.

Kahyangan Skyline Tour dapat dikunjungi dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi. Selain itu, rutenya juga tidak terlalu sulit ditemukan dengan Google Maps.

Saat berwisata ke tempat wisata, Anda akan disuguhi pemandangan yang luar biasa, hijaunya dedaunan, suasana yang sejuk dan pegunungan yang indah di sepanjang jalan.

Kahyangan Skyline memiliki banyak tempat dan fasilitas menarik seperti spot foto yang instagramable, taman yang indah, tempat duduk wisata, teras kaca, warung wisata, wahana paralayang, camping ground, toilet dan mushola.

Karena spot dan perlengkapan yang ditawarkan, tempat wisata ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang akan mengajak keluarga jalan-jalan menikmati udara segar.

Ingatlah bahwa ketika Anda datang ke tempat ini, lebih baik Anda memperhatikan cuaca. Jarena, saat cuaca mendung, keindahan cakrawala Kahyangan tidak akan maksimal. Jadi lebih baik datang saat cuaca bagus.

***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button