Berita Wisata

Menikmati nuansa hijau alam di dekat Pantai Carita

koranindopos.com – Banten. Penyembuhan di Carita – Anyer. Mungkin menjadi pilihan untuk menentukan tujuan. Sepanjang jalur wisata di Pandeglang terdapat beberapa pantai yang sangat indah, pantai yang dikelola dengan baik sekaligus ramah terhadap setiap pengunjung dimana di daratan terdapat suasana yang layak dengan perkebunan yang banyak ditanam dan jenis pohon yang tumbuh rindang sehingga udara lebih dingin. nantinya tempat yang dimaksud akan menjadi ruang keharmonisan dan keakraban baik dari keluarga maupun dari penatnya aktivitas sehari-hari.

Belum lengkapnya fasilitas penunjang berupa akomodasi alam dan pemandangan alam. Carita dikenal memiliki pesona keindahan dan wisata bahari, namun di sini Anda bisa menikmati akomodasi yang sangat dekat dengan persawahan dan pegunungan.

Carita00 - Menikmati nuansa hijau alam di dekat pantai CaritaFoto tempat di malam hari

Untuk menuju ke lokasi tidaklah sulit, sehingga wisatawan atau pengunjung lokal dapat menemukan lokasi menggunakan fungsi Google map dengan menuliskan akomodasi keluarga Carita yang terletak di kawasan pantai Carita, banten. Alamat lengkapnya lebih tepatnya: Jl.Raya Carita Km.14 carita-labuan. Kp. Mataram, Desa Sukarame, Kecamatan Carita Pandegalng, Banten.

Hostel ini hanya untuk orang yang sudah menikah dan tidak menerima pasangan yang belum menikah. Pondok keluarga Carita, dengan peralatan sederhana, kami menawarkan beberapa unit penginapan. Ada yang per kamar ada AC, TV dan WC di dalam, ada juga penginapan, rumah 2 kamar tidur, fasilitasnya, TV, AC, kulkas dan peralatan dapur untuk memasak, dan ada juga yang memiliki 3 kamar tidur, dengan fasilitas yang sama ditto dengan 2 kamar tidur.

hostel keluarga Carita juga memiliki 2 unit tipe bud villa per kamar, yang terletak tidak jauh dari hostel keluarga di seberang, dengan lokasi yang sangat asri dan suasana pedesaan dengan tv, AC dan fasilitas sanitasi di dalamnya, menghadirkan suasana yang tenang dan dengan pemandangan sawah dan pegunungan yang indah.

Fasilitas ruang permainan wisata air terjun putri carita di banten dan wisata lain yang dekat dengan penginapan keluarga carita seperti snorkeling, bananas dan jetsky, bagi yang suka rafting juga bisa kita ajak, untuk mengunjungi air terjun putri carita di banten kita bisa bermain Rafting sambil menikmati pemandangan yang sangat indah dengan bermain air terjun yang sangat jernih.

Carita02 - Menikmati nuansa hijau alam di dekat pantai CaritaKamar akomodasi

Asrama keluarga Carita telah menyiapkan gazebo/gajebo yang siap memanjakan para tamu, dengan udara tropis yang sejuk dan suara gemercik air, serta taman yang luas sebagai tempat privasi keluarga untuk menyajikan barbeque yang menawarkan beberapa tempat ikan bakar, dan Anda bisa makan bersama keluarga di gazebo Gajebo sambil melihat indahnya hamparan sawah dan pegunungan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button