Berita Wisata

Menjadi referensi tempat makan kuliner sunda yang enak dan nyaman di Bogor, dengan suasana pedesaan dan resto pinggir danau

KANTORJABAR – Ini referensi tempat makan sunda enak dan nyaman di bogor dengan suasana pedesaan dan tempat makan pinggir danau.

Bogor masih menawarkan banyak tempat kuliner enak dengan suasana hangat yang wajib dikunjungi setiap keluarga.

Selain terkenal dengan berbagai tempat wisata alamnya yang menjadi hits dan favorit para wisatawan, jangan lupa Bogor juga punya banyak tempat kuliner khas Sunda yang enak dengan suasana yang hangat juga lho.

Bahkan banyak tempat kuliner yang menawarkan masakan sunda yang enak dalam suasana nyaman, yang dikelilingi perkampungan dan suka makan di tepi danau.

Baca juga: Kultus Haji 2023: Indonesia dapat kuota 221.000 tanpa batas usia, di atas 65 tahun boleh berangkat

Dikutip dari instagram@rumahairresto dan @kampoengkoneng.ciapus, ada 2 referensi tempat kuliner sunda yang enak dengan suasana nyaman di Bogor yang dikelilingi perkampungan dan menikmati sensasi makan di tepi danau, cocok untuk kunjungan keluarga.

1. Tempat Kuliner Kampoeng Koneng

Tempat Kuliner Kampoeng Koneng merupakan rumah makan khas sunda yang menawarkan berbagai macam masakan sunda terkenal di bogor.

Tempat kuliner ini sangat cozy dengan suasana khas pedesaan karena terdapat banyak gazebo bambu.

Selain itu, menariknya kawasan kuliner Kampoeng Koneng Bogor terlihat sangat segar karena dikelilingi oleh pepohonan yang tinggi.
Bagaimanapun, sangat disarankan untuk mengikuti tur kuliner keluarga.

Beberapa makanan khas Sunda yang ada di Kampoeng Koneng antara lain nasi liwet, sate tulang, dan ikan gurame. Minuman yang sangat unik dan khas Sunda seperti kunyit asam dan teh susu jahe.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button