Berita Wisata

Menjadi tempat paling romantis, Kanal Venesia di Filipina terkenal sebagai tempat wisata, apakah Anda ingin mencobanya?

INDOZONE.ID – Tidak banyak tempat wisata di Filipina terbuka di antara wisatawan Indonesia. Padahal negara Asia Tenggara ini, setiap sudut negara memiliki beberapa tempat wisata yang sangat keren.

Pemerintah Filipina memiliki slogan pariwisata yang tidak berubah dari masa ke masa yaitu ‘Lebih lucu di Filipina’. Slogan ini terus berlanjut untuk mengundang wisatawan dari seluruh dunia untuk berkunjung ke Filipina dan merasakan keramahan luar biasa dari masyarakat Filipina.

Tidak hanya tempat wisata yang begitu banyak, tetapi petugas, pramusaji dan semua tim yang terlibat melayani dengan sepenuh hati dan tulus, kehangatan mereka sangat terasa.

kanal venice filipinaAirnya bersih di Venice Grand Canal Mall Filipina. (Kreator Z/Reja Dalimunthe)

Sebagai salah satu tempat wisata Venice Canal ala Filipina di Kota Taguig, Metro Manila, Filipina. Kota ini hanya berjarak sekitar 15 km dari pusat kota Manila atau sekitar 30 menit dengan mobil.

Kanal ini berada di salah satu pusat perbelanjaan Venice Grand Canal Mall. Pada tahun 2017, objek wisata ini dinobatkan sebagai tempat paling romantis dengan desain arsitektur terbaik di Filipina.

kanal VenesiaGembok cinta di kanal Venesia di Filipina. (Kreator Z/Reja Dalimunthe)

Kanal Venesia ala Filipina ini hanya memiliki panjang 200 meter dan lebar 15 meter dengan pendayung gondola yang mirip dengan yang ada di kota Venesia, Italia. Wisatawan juga bisa berfoto bersama para pendayung sambil bercerita. Tidak hanya itu, pendayung juga bernyanyi untuk Anda.

“Kadang tidak seperti itu, kanal-kanal Venesia banyak yang seperti ini di negara mana saja. Tapi di sini semuanya dibuat semenarik mungkin, sebersih mungkin dan seramah mungkin, bahkan kakak beradik pun cantik seperti orang Italia, bukan? mereka? Kami bangga memiliki tempat ini, ”kata Arvin, yang merupakan warga negara Filipina.

teh hijau fotoWisatawan berfoto bersama para pendayung perahu. (Kreator Z/Reja Dalimunthe)

Tidak hanya di atas kapal, di sini wisatawan memiliki banyak spot foto. Salah satunya adalah di atas jembatan untuk mengambil foto dari sudut atas. Ada juga jembatan cinta yang dipenuhi gembok cinta untuk sekedar mengabadikan momen kebersamaan dengan orang tersayang.

Karena matahari di Filipina begitu baik dan indah, pantulan sinar matahari di saluran kolam yang selalu terjaga dengan baik, menjadikan segalanya sempurna dan terlihat romantis.

kanal venice bergaya filipinaPendayung di Kanal Venesia di Filipina mengambil foto turis. (Kreator Z/Reja Dalimunthe)

Biaya masuk ke mall ini tentu saja gratis, namun jika ingin menjelajahi kanal dengan gondola harganya 400 Peso per orang atau sekitar Rp 110.000 dengan waktu pelayanan sekitar 20-30 menit dengan minimal 4 orang di dalam mall. gondola. Cukup murah bukan?

Pengunjung harus memasuki mal untuk membeli tiket dan memastikan wahana gondola buka, karena jam operasionalnya adalah dari pukul 11.00 hingga 21.00 waktu setempat.

Artikel menarik lainnya:

Susun cerita serumu dan dapatkan berbagai hadiah menarik! mari bergabung Z-pencipta dengan mengklik di sini.

Z-penciptaZ-pencipta

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button