Berita Wisata

Menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung Mapolres Mandiracaran Melakukan pengawasan dan membagikan masker gratis

JURNALPOLRI.COM, KUNINGAN – Polda Kuningan Jawa Barat, Sesuai arahan dan arahan Kapolsek Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui AKP Mandiracaran Kapolres Junaedi beserta jajarannya, untuk mengantisipasi libur panjang Kapolsek Mandiracaran Obyek Wisata Keselamatan dan Keamanan Pengunjung AKP Junaedi beserta jajarannya. anggota melakukan pengawasan dan pengamanan objek Wisata Water Boom Cibulakan, Desa Randobawagirang, Kecamatan Mandiracaran, Kabupaten Kuningan, Minggu 29/01/2023 pukul 09:00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek AKP Junaedi berpesan kepada pemilik dan pengelola tempat wisata untuk benar-benar memperhatikan jumlah pengunjung agar tidak melebihi kapasitas, agar berkoordinasi dengan aparat keamanan baik Polri maupun TNI. dalam menjaga keamanan demi keramahtamahan Pengunjung dihimbau untuk selalu menemani anaknya yang mandi.

Tak hanya itu, Kapolsek Mandiracaran, Polres Kuningan Polda Jabar, AKP Junaedi membagikan masker kepada warga yang berkunjung ke objek wisata Water Boom Cibulakan. Demi menjaga kesehatan dan meminimalisir penularan virus Covid 19, sebagai Vandemi Covid 19 belum berakhir.

Kapolsek AKP Junaedi juga mengeluarkan himbauan keamanan dan ketertiban kepada petugas parkir objek wisata Water Boom Cibulakan untuk ikut memantau dan mengawasi kendaraan pengunjung, tidak memungut biaya parkir secara berlebihan, tidak dalam pengaruh minuman keras dan menghimbau kepada pemilik kendaraan untuk menggunakan kunci ganda, kata AKP Junaedi.

Secara terpisah dikatakan Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda agar pihak kepolisian selalu hadir di tengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kamtibmas apalagi pada saat liburan tentunya banyak masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata harus dijaga dan diamankan. untuk membuat orang merasa aman.

Program “CAKEP” bukan sekedar slogan, tetapi harus diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari oleh seluruh anggota yang melayani masyarakat untuk mendukung transformasi presisi polisi dan quick wins font. Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi Kabid Humas Polres Kuningan Polres Jawa Barat IPDA Endar Kuswanadi pungkas tim media, Senin (30/1/2023). (san)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button