Berita Wisata

Menkumham terkesima dengan keindahan Lagoi Bintan

Kamis, 22 Desember 2022 | 11:00 WIB

| Penulis:

Penerbit: Beruntung S

Jakarta, InfoPublik – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna Hamonangan Laoly mengaku takjub dengan keindahan wisata di Lagoi, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) karena terdiri dari perpaduan alam dan panorama laut di sekitarnya.

“Pariwisata di Bintan sangat unik. Ini Bali kedua di Indonesia,” kata Menteri Hukum dan HAM Yasonna dalam keterangan tertulisnya, saat peluncuran visa tinggal kedua.visa domisili kedua), di Pelabuhan Bandar Bentan Telani, Lagoi, Rabu (21/12/2022).

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna mengaku sangat menikmati perjalanannya ke kawasan wisata internasional, Lagoi, karena dikelilingi pemandangan alam hutan yang hijau dan tertata indah.

Menkumham Yasonna juga disuguhkan dengan pemandangan pantai pasir putih yang terbentang indah di sekitar Lagoi dan Pulau Bintan pada umumnya.

“Kegiatan besar atau konferensi sangat tepat diadakan di Lagoi,” kata Menteri Hukum dan HAM Yasonna.

Pada kesempatan tersebut, Menkumham Yasonna mengajak unsur pemerintah maupun swasta/swasta untuk terus bersinergi memajukan sektor pariwisata di wilayah Kepulauan Riau.

Menurut Yasonna, letak geografis Kepulauan Riau yang berbatasan dengan negara tetangga, seperti Singapura dan Malaysia, sangat strategis untuk menarik wisatawan mancanegara yang akan berdampak pada perekonomian lokal.

Menkumham siap mendukung pengembangan pariwisata Tanah Air.

Salah satunya adalah kebijakan visa tinggal kedua yang diluncurkan hari ini, dengan tujuan menarik wisatawan asing dan pengusaha dari seluruh dunia untuk datang ke Indonesia, khususnya ke Kepulauan Riau.

Menkumham Yasonna Hamonangan Laoly saat peluncuran Second Residence Visa, di Pelabuhan Bandar Bentan Telani, Lagoi, Kepulauan Riau, Rabu (21/12/2022). Foto: ANTARA-Kemenkumham

Anda dapat memposting ulang, menulis ulang, dan/atau menyalin konten ini dengan menyebutkan sumbernya. infopublic.id

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button