Tempat Wisata

Menu Bakso Iga Joss, Harga dan Tersedia di Jakarta, Solo, Jogja

Menu Bakso Iga Joss, Harga dan Tersedia di Jakarta, Solo, Jogja

Harga Menu Bakso Iga Joss : Rp 18.000 – Rp 1.000.000. Jenis Menu: Makanan Tradisional, Makanan Asia, Menu Mie, Kopi & Teh, Jus Buah. Jam buka: 10.00 – 22.00 Nomor Telepon : 082122216663. Alamat : Jl. Mustika Jaya No.20, RT. 006/RW. 003, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17158.

Jika biasanya makan bakso identik dengan istirahat, makannya saat hujan memang nikmat. Ini berbeda dengan saya Bakso Iga Joss, yang sebenarnya menantang menu. Bagaimana tidak, yang utama adalah bakso jumbo dengan cabai yang sangat kental. Tak heran jika banyak yang penasaran untuk mencoba Bakso Joss Rib.

Selain itu, bakso iga joss juga sering viral di berbagai platform media sosial. Pasalnya, Bakso Ribs Joss selalu bereksperimen dengan mengeluarkan menu baru setiap 3-6 bulan sekali. Jika menu tersebut diterima dengan baik oleh konsumen, maka menu tersebut akan dipertahankan. Namun jika tidak, maka menu tersebut akan diganti dengan yang baru.

Kisaran Harga Menu Bakso Iga Asap

Bakso Iga Joss memiliki beragam menu dengan kisaran harga yang sangat berbeda. Rata-rata menu disini harganya diatas 20.000, terutama menu bakso. Untuk menu bakso jumbo harganya bisa mencapai ratusan ribu. Yang sebenarnya cukup Itu sangat berharga karena bisa dibagi menjadi 4-10 porsi.

Kisaran Harga Makanan dan Minuman Bakso Iga Joss
Aneka bakso Rp 23.000 – Rp 41.000
Mie ayam Rp 18.000 – Rp 25.000
Menu piring panas Rp 29.000 – Rp 31.000
Sup ayam Rp 23.000 – Rp 27.000
Bakso Jumbo Rp45.000 – Rp1.000.000
Minuman (teh, kopi, jus) R2.000 – Rp 15.000
Boba Rp 12.000 – Rp 18.000

Baca: Seirock-Yes Menu Ramen Halal Tersedia di Jakarta dan Bogor

jam buka

Hampir semua cabang Bakso Rusuk Joss buka 12 jam sehari. Artinya dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Tapi ada juga beberapa cabang yang buka jam 9 atau 11.

jam buka
Sehari-hari 10.00 WIB – 22.00 WIB

Menu favorit Bakso Iga Joss

Dengan inovasi menu yang terus dilakukan setiap 3-6 bulan sekali. Bakso Iga Joss memiliki beragam makanan pembuka yang menjadi favorit pelanggan. Sebut saja menu Bakso Lava yang mampu memacu adrenalin pelanggannya. Bisa dibilang, ada menu hot plate yang sangat unik dan patut untuk dicoba.

Bakso Lava

Menu Bakso Lava Rib Bakso JossMenu Bakso Lava. Foto: Google Maps/Karina Octaviani

Bakso Lava wajib bagi pecinta makanan pedas. Sambal isi baksonya banyak, pedas dan menggugah selera. Selain sambal, ada bakso kecil yang rasanya pedas manis asam. Bagian luarnya juga dilapisi mentega untuk aroma yang harum dengan rasa yang gurih.

Juga, bakso lava disajikan di dalam ruangan piring panas dengan saus cabai spesial. Saat kuah dituang, kuah akan mendidih dan langsung meresap ke seluruh lapisan bakso. Belum lagi tampilannya, saat kuahnya mendidih, nafsu makan Anda akan tergugah dalam sekejap.

Baca: Harga Dailybox, Menu, dan Penawaran Spesial

Bakso Hotplate Jablay

Bakso Hotplate JablayBakso Hotplate Jablay. Foto: Google Maps/Dewi Kartika Putri

Makan bakso belum lengkap tanpa pasta. Salah satu menu pasta bakso disini adalah Jablay Hotplate Bakso. Menu ini terdiri dari mie, bakso dan sambal yang disajikan di dalamnya piring panas. Sehingga makanan ini tetap panas dan enak sampai habis.

Meski rasanya sangat pedas, mie ini tetap memiliki rasa yang gurih dan asin. Bakso juga dipanggang dengan bumbunya sendiri. Jadi menu ini benar-benar kaya rasa.

Bakso Buaya

Bakso BuayaBakso Buaya. Foto: Google Maps/Atika Sri Rahayu

Seiring maraknya sajian keju mozzarella, sepertinya bakso iga joss tidak mau ketinggalan. Bakso Ribs Joss menawarkan menu bakso buaya dengan isian mozzarella yang banyak. Selain keju, ada isian hati goreng, bakso beraroma, bakso polos, dan kentang goreng. Belum lagi daun bawang pada baksonya yang menggugah selera banget.

Tidak hanya isiannya saja, dagingnya pun sangat khas dari ujung ke ujung. Bakso Buaya semakin nikmat jika diberi sambal di atasnya. Sehingga pengalaman rasa yang berbeda menyatu pada menu ini.

Bakso Iga Setan

Bakso SetanBakso Setan. Foto: Google Maps/Jujuk Indiana

Bagaimana jika ada bakso yang berisi iga dan daging sapi yang sangat kental? Makanan seperti itu bisa ditemukan di menu Devil’s Rib Meatball. Bakso dengan berat 1,5 kg ternyata memiliki daging yang empuk dan kenyal. Meski dagingnya cukup empuk, tekstur uratnya juga sangat khas

Bumbunya sangat meresap dimana Anda akan benar-benar merasakan bumbu di setiap gigitannya. Belum lagi daging dan lemaknya terlihat semakin menggoda saat baksonya dibelah. Lemaknya juga sangat gurih dan kental, namun tetap mudah digigit.

Bakso Trisula

Bakso TrisulaBakso Trisula. Foto: Ig/@baksorusukjoss_rawalumbu

Meski harganya mencapai 350.000, Bakso Trisula ternyata cukup viral dan sering menjadi pilihan. Makanan seberat 3kg ini terdiri dari iga, daging sapi dan bakso. Lapisan baksonya cukup tebal dari ujung ke ujung. Menu ini cukup empuk bahkan bisa langsung digigit.

Karena baksonya tidak terlalu asin, disarankan menggunakan saus sambal agar rasanya enak. Sambalnya sendiri memiliki aroma bawang dengan rasa asin dan pedas. Makanan ini terasa lebih enak saat Anda menggigit bakso dan iga / daging secara bersamaan. Dengan ukurannya, Bakso Trisula bisa dibuat hingga 12-16 porsi.

Perabot

Stand bakso ini memiliki fasilitas yang mumpuni dengan ruangan yang dingin tempat duduk sesuai. Beberapa cabang bahkan memiliki taman bermain untuk anak-anak. Selain itu, fasilitas online juga sangat bagus. Restoran mana saja yang sudah tersedia di Gofood, Grabfood, dan Shopeefood?

Lokasi bakso iga joss

Sejauh ini, Bakso Iga Joss sudah memiliki 17 cabang di berbagai kota. Namun mulai Jabodebek, Bandung, Karawang, Cirebon, Padang, Palembang, dan Pekanbaru, cabang pusatnya berada di Kota Bekasi. Saat ini di Ruko Perumahan Mutiara Gading Timur, Jl. Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya.

KONTEN TERKAIT

Tidak ada konten terkait.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button