Tempat Wisata

Menu Dragon Hot Pot Chinese Soup Harga Terjangkau

Menu Dragon Hot Pot Chinese Soup Harga Terjangkau

Harga Menu Dragon Hot Pot: Mulai Rp 80.000. Jenis Menu: Makanan Tradisional, Makanan Asia, Kopi & Teh. Jam buka: 11.00 – 21.00. Nomor telepon: 0821 1302 2400. Alamat: Pantai Indah Kapuk PIK, Jalan Muara Baru No.4, RT.4/RW.3, Penjaringan, Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 14440.

Panci Panas Naga menawarkan sup Cina tradisional yang menggunakan berbagai jenis bumbu atau kaldu. Restoran ini berasal dari Australia dan mulai ekspansi ke Indonesia pada tahun 2020. Di restoran ini, pengunjung bisa mengekspresikan kreativitasnya dengan memilih isian sup yang beragam. Isian termasuk ayam/sapi, bakso, nugget, udang, kangkung, selada, pasta, bihun, dll.

Saat isian sudah siap, semuanya akan ditimbang nanti. Pemesanan Dragon Hot Pot dikenakan harga per 100 gram dengan minimal pemesanan 250 gram. Ada 4 varian kuah dengan ciri khasnya masing-masing dan pengunjung juga bebas memilih. Selain itu, pengunjung juga bebas memilih tingkat ketajaman yang terdiri dari 4 tingkatan.

Kisaran harga menu Dragon Hot Pot

Dragon Hot Pot tidak diberi harga berdasarkan isian atau kaldu pilihan Anda. Namun jika dilihat dari jumlah gramnya, harga per 100 gramnya sekitar Rp30.000. Dengan kuantitas minimal order 250 gram, harga paling murah hanya sekitar 80.000. Selain itu, ada juga berbagai jenis minuman dengan kisaran harga yang tidak jauh.

Daerah Hadiah Hot Pot Naga
Semua menu per 100 gram dengan minimal 250 gram Rp30.000
Tingkat 4 (Naga Panas) Rp9.000
Minum Rp 15.000
bir bintang Rp35.000

Baca: Menu Andalan Bakso Titoti Legendaris dengan Harga Terjangkau

jam buka

Hampir semua cabang Dragon Hot Pot buka selama 10 jam sehari. Artinya dari jam 11 pagi sampai jam 9 malam. Beberapa cabang biasanya buka 1 jam kemudian di akhir pekan. Yakni mulai pukul 10.30 hingga 21.30 WIB.

Jam buka Dragon Hot Pot
Hari biasa 11.00 – 21.00
akhir pekan 10.30 pagi – 9.30 malam

Daftar menu Dragon Hot Pot

Saat ini Dragon Hot Pot di Indonesia hanya menawarkan 4 varian kuah. Yaitu menu Malatang Khas, Kaldu Tulang Kolagen, Sichuan Hot and Sour, dan Malaban. Keempat varian bouillon tersebut memiliki ciri dan khasiat tersendiri. Tapi keempatnya juga sangat enak dan wajib.

Menu Khas Malatang

Menu Khas Malatang Dragon Hot Pottanda tangan Malatang. Foto: Google Maps/Levina JV

Signature Malatang adalah varian kuah paling pedas di Dragon Hot Pot. Dan dengan pedasnya Dragon Hot dan extra cabe rawit, bisa tambah pedas lagi. Persiapan kaldu Ma la tang dengan lebih dari 20 ramuan tradisional dari Gunung Emei, Sichuan, China. Sehingga menghasilkan rasa yang unik dengan aroma harum yang kental.

Meski pedas, kuahnya tetap terasa segar dan tidak menyumbat tenggorokan. Selain itu, ada remahan kacang di kuahnya yang menambah rasa gurih. Signature Ma-la-tang terasa lezat dengan isiannya makanan laut, bayam dan shirataki. Pilih level terpanas agar aroma dan rasa lebih otentik dan khas mala.

Baca: SEAFOOD SCREEN Surganya menu seafood dengan harga terjangkau

Menu Kaldu Tulang Kolagen

kaldu tulang kolagen kaldu tulang kolagen. Foto: Google Maps/intancennie

Jika tidak terlalu suka pedas, maka varian Collagen Hot Broth bisa menjadi alternatif. Anda juga bisa memilih tingkat ketajaman paling rendah (mild) agar rasa tetap otentik. Kaldu ini terbuat dari tulang sumsum segar yang direbus selama lebih dari 12 jam. Ini menciptakan kaldu yang kaya dan super lezat.

Seperti namanya, kuah ini juga mengandung kolagen yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Oleh karena itu, menu ini juga sangat populer di kalangan wanita karena bermanfaat bagi kecantikan. Kaldu ini lebih enak dengan isian jamur, ayam, sayuran, bakso, dan shirataki. Karena tidak pedas, varian ini terasa lebih enak dengan porsi besar minimal 325 gram.

Menu Sichuan pedas dan asam

Menu Sichuan pedas dan asam Sichuan panas dan asam. Foto: Google Maps/intancennie

Seperti namanya, Sichuan Hot and Sour memiliki rasa asam dan pedas. Varian ini sebenarnya masih terbilang baru, yaitu sekitar 1 tahun yang lalu. Sichuan Hot Sour terbuat dari cuka, minyak cabai, dan saus pedas dan asam Sichuan. Semua dengan metode persiapan tradisional Cina.

Komposisi kuahnya menciptakan rasa yang lebih hangat dari menu lainnya. Namun, jika Anda menginginkan rasa panas dan asam yang seimbang, pilih level Dragon Hot. Karena menurut beberapa laporan, rasa asam dari kuah ini lebih dominan dibandingkan rasa pedasnya. Agar rasanya lebih seimbang, Anda bisa memilih isian dengan daging ayam atau sapi.

Menu Hot Pot Naga Malaban

Menu Hot Pot Naga MalabanMenu Malabar. Foto: Google Maps/Lee Haydenz

Varian malaban hampir sama dengan varian malatang, hanya saja kuahnya lebih kering. Nyatanya, cukup sulit membedakan mana Malaban atau Malatang. Selain itu, rasanya cenderung lebih asin dibandingkan dengan malatang pedas. Disarankan juga untuk memesan level terpanas untuk menetralkan rasa asin.

Sama seperti malatang, malaban lebih enak dengan isian makanan laut seperti udang dan kerang. Untuk sayur bisa pilih seledri dan/atau bayam, lalu bisa pilih pasta biasa. Berbeda dengan varian lainnya, Malaban lebih nikmat disantap dengan porsi yang minim.

Menu Minuman Es Teh

Minuman es teh FeMz sarasVatiEs teh. Foto: Google Maps/feMz sarasVati

Menu di sini ada di sisi pedas dan sangat cocok dipadukan dengan es teh. Es teh juga bisa diisi ulang di sini. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan es teh saat makan. Es teh disini cuma 15.000.

Perabot

Setiap Dragon Hot Pot Restaurant memiliki tempat parkir yang luas. Ruangnya juga cukup luas sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat duduk. Karena restoran ini swalayan, setiap makanan tertata rapi. Selain itu Pelayan Juga akan ada rekomendasi jika pengunjung bingung memilih makanan.

Lokasi Hotspot

Dragon Hot Pot memiliki 15 toko di 8 kota di Indonesia. Yaitu Jakarta, Tangerang, Bandung, Batam, Palembang, Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta. Meskipun demikian, kantor utama Dragon Hot Pot tetap berada di Australia. Namun, salah satu cabang yang paling populer di Indonesia adalah di PIK Jakarta Utara.

KONTEN TERKAIT

Tidak ada konten terkait.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button