Tempat Wisata

Menu & harga BEBEK KALEYO

Harga menu Bebek Kaleyo : 4.500 hingga 135.000 Rp. Jenis menu: Makanan tradisional, makanan Asia, jus buah. Jam buka: 09.00 – 23.00. Nomor telepon: 082150500500. Alamat : Lapangan Ros Selatan No.49, Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia, 12820.

Bebek Kaleyo merupakan sebuah restoran yang menawarkan satu menu utama yaitu bebek panggang dengan bumbu khasnya yang lezat dan gurih. Penggunaan bumbu khusus berupa bumbu pilihan sesuai resep yang diwariskan secara turun temurun.

Tak heran jika restoran ini memiliki cita rasa yang khas dan bertahan hingga saat ini. Bahkan menjadi salah satu tempat kuliner terpopuler di Indonesia, khususnya di kawasan Jabodetabek.

Selain cita rasa makanannya yang lezat, suasana restoran juga nyaman dan cocok untuk kumpul keluarga. Selain itu, menu bebeknya juga beragam, mulai dari ayam, nasi goreng, mie, dan masih banyak lagi.

Bebek Kaleyo merupakan salah satu kuliner khas Indonesia yang terkenal, menawarkan hidangan berkualitas dengan harga cukup terjangkau. Inilah salah satu alasan mengapa restoran ini tidak pernah sepi

Harga makanan dan minuman
Menu Harga
Menu bebek Rp 33.000 – Rp 135.000
menu ayam Rp 22.000 – Rp 36.500
Menu tambahan Rp 4.500 – Rp 19.900
Menu minuman Rp 11.000 – Rp 25.000
menu paket Rp35.000 – Rp119.900
Menu beku Rp61.900 – Rp131.900

Baca: Harga di Restoran ANIMALE dan Berbagai Menu Daging

jam buka

Jam buka masing-masing cabang restoran Bebek Kaleyo berbeda-beda. Beberapa cabang bahkan buka 24 jam sehari. Dan hampir semua cabang buka pada jam 9 pagi.

jam buka
Senin dan Sabtu 09.00 hingga 23.30
Selasa Jumat Buka 24 jam

Menu Bebek Kaleyo Bebek BakarMenu bebek bakar. Foto: instagram.com/bebekkaleyo76

Salah satu menu Bebek Kaleyo yang populer dan enak adalah bebek panggang. Proses pembakarannya menggunakan arang tempurung kelapa dengan bumbu khas jawa. Menjadikan bebek terasa gurih dan manis.

Sedangkan untuk bebek panggang di Kaleyo menggunakan bebek muda yang konsistensi dagingnya semakin empuk. Pengunjung yang ingin memesan menu ini bisa memilih varian dada bebek atau paha.

Bebek panggang merupakan salah satu masakan yang banyak digemari karena mempunyai rasa yang khas dan menggugah selera. Selain itu, bebek bakar mengandung banyak nutrisi penting seperti protein, vitamin B, dan zat besi.

Baca: SEAFOOD SCREEN Surga Menu Seafood Terjangkau

Menu Ayam Pedesaan Cabai Hijau, Bebek KaleyoMenu Ayam Pedesaan Cabai Hijau, Bebek Kaleyo. Foto: instagram.com/bebekkaleyo76

Meski menu utamanya terdiri dari masakan bebek, restoran ini juga menawarkan pilihan masakan ayam. Termasuk Ayam Kampung Cabai Hijau yang menjadi salah satu favorit pengunjung.

Menu Ayam Negeri Cabe Ijo merupakan sajian ayam dengan bumbu cabai hijau khas nusantara. Jadi pengunjung yang kurang suka dengan menu bebek bisa memesan menu ayam yang berbeda.

Baca: Harga dan Menu Ayam Saus Keju Spesial RICHEESE FACTORY

Menu dimsum di Bebek Kaleyo RestoPilihan menu snack dimsumnya beragam.

Bebek Kaleyo menawarkan makanan pendamping mulai dari sayur mayur, sambal, lalapan hingga dim sum. Dimsum di restoran ini menawarkan empat rasa berbeda: udang, ayam, telur puyuh, dan jamur. Hidangan ini disajikan dalam keranjang anyaman bambu yang didalamnya terdapat 4 buah dimsum.

Es jeruk kelapa

Menu Es Krim Jeruk Kelapa Bebek KaleyoMenu es krim jeruk kelapa. Foto: instagram.com/bebekkaleyo76

Setelah menyantap berbagai menu untuk mengembalikan kesegaran, Anda bisa memesan Es Kelapa Jeruk. Keistimewaan es krim kelapa Bebek Kaleyo di restoran Bebek Kaleyo adalah rasa jeruknya yang segar dan asam.

Perpaduan rasa manis dan segar air kelapa muda berpadu sempurna dengan rasa asam. Selain itu es krim kelapa jeruk juga memiliki konsistensi yang lembut dan tidak terlalu kental sehingga sangat gurih dan segar.

Pengunjung yang datang ke restoran ini wajib mencoba segarnya es krim jeruk dan kelapa. Ada dua ukuran Menu Es Krim Kelapa Jeruk ini yaitu Sedang Dan besar.

Menu Paket Tiga Bebek KaleyoMenu paket tiga kali lipat. Foto: instagram.com/bebekkaleyo76

Menu bebek tiga bungkus di Bebek Kaleyo menjadi salah satu menu andalan. Berisi seekor bebek ukuran sedang lengkap dengan tiga lauk nasi putih, sambal, lalapan, dan tiga es teh sederhana.

Paket ini sangat cocok untuk dibagikan kepada keluarga atau teman. Harga paket tiga bebek ini cukup terjangkau dan sangat sesuai dengan porsinya.

Makanan Beku Bebek Kaleyo

Menu Makanan Bebek Kaleyo BebekMenu Beku Bebek Kaleyo. Foto: instagram.com/bebekkaleyo76

Selain makanan siap saji, restoran ini juga menawarkan berbagai jenis makanan beku. Menu yang bisa menjadi alternatif makan di rumah atau dibawa saat berpergian.

Harga kartu beku cukup terjangkau dan sangat nyaman untuk penyimpanannya. Semua makanan beku ini dapat dengan mudah diolah di rumah sehingga cocok dikonsumsi tanpa harus ke restoran.

Fasilitas Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari tempat parkir yang luas hingga AC ruangan yang nyaman. Tak ketinggalan: WiFi gratis untuk pelanggan.

Terdapat juga area merokok untuk perokok. Toilet yang bersih dan nyaman juga tersedia di restoran ini.

Lokasi Bebek Kaleyo

Jika ingin mencicipi bebek dari restoran legendaris ini, Anda bisa mengunjungi Bebek Kaleyo terdekat. Sejauh ini restoran ini sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di beberapa daerah. Misalnya Jakarta, Tanggerang, Depok, Jawa Barat, dan Bekasi. Informasi lengkapnya bisa langsung kunjungi Instagram @bebekkaleyo76

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button