Tempat Wisata

Menu & Harga Favorit ICE TEA INDONESIA

Menu & Harga Favorit ICE TEA INDONESIA

Harga menu Iced Tea Indonesia: Rp 8.000 – Rp 19.000. Jenis Menu: Kopi & Teh, Susu & Coklat. Jam buka: 10.00 – 22.00 Nomor telepon : -. Alamat: Jl. Ahmad Adnawijaya, RT. 02/RW. 05, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16152.

Didirikan tahun lalu 2018, mungkin belum es teh Indonesia tidak terlihat akrab bagi saya. Sementara itu, bar minuman ini menawarkan sekitar 20 jenis minuman teh. Sejauh ini, gerainya sudah mencapai 945 gerai di berbagai kota. Bisa dibilang Es Teh Indonesia adalah franchise FnB lokal yang sedang naik daun.

Bahkan, es teh Indonesia juga sempat viral di berbagai platform media sosial. Yang tentu saja akan membaik kesadaran merek apalagi dengan Generasi Z. Bukan tidak mungkin franchise FnB ini akan menyamai atau bahkan melampaui kesuksesan para kompetitornya

Kisaran Harga Menu Es Teh Indonesia

Es Teh Indonesia terkenal dengan harga minumannya yang sangat terjangkau. Bahkan, harga minuman termahal tersebut belum menyentuh angka 20.000. Selain itu, rasa minumannya tidak kalah dengan franchise lainnya. Dengan harga yang terjangkau, minuman ini sangat populer di kalangan pelajar.

Kisaran harga minuman es teh Indonesia
Seri Tanda Tangan Rp8.000 – Rp19.000
seri asli Rp 7.000 – Rp 17.000
Seri matcha Rp 13.000 – Rp 17.000

Baca: CHATIME Menu Minuman Favorit Harga Murah

jam buka

Setiap cabang sebenarnya memiliki jam buka yang berbeda. Di Jakarta, sebagian besar outlet buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Namun, toko mitra biasanya memiliki jam buka sendiri. Tentu saja, semua toko Es Teh Indonesia buka pada waktu yang sama setiap hari.

jam buka
Sehari-hari 10.00 WIB – 22.00 WIB

Menu Favorit Es Teh Indonesia

Meski baru mengeluarkan kurang dari 30 menu dengan varian teh. Namun, beberapa menunya berhasil merebut hati para pelanggannya. Dengan menawarkan teh yang harum dan rasa yang proporsional. Jadi jangan heran jika Anda bisa dengan cepat memenangkan banyak pelanggan.

Beludru Merah Chizu

Menu Chizu red velvet It The IndonesiaBeludru Merah Chizu. Foto: Google Maps/Es Teh Indonesia Cipinang Muara

Seperti namanya, teh chizu merupakan varian teh yang dicampur dengan keju. Salah satu rasa terlezat dan terpopuler saat ini adalah Red Velvet. Meski rasa red velvet lebih dominan, rasa kejunya tetap enak. Chizu Red Velvet juga enak diminum baik diaduk maupun tanpa diaduk.

Minuman ini akan lebih nikmat jika diminum langsung tanpa sedotan. Sehingga keju dan red velvetnya terasa bersamaan. Rasa manisnya juga cukup pas dan tidak terlalu dominan.

Baca : SHARETEA : Harga Menu dan Lokasi Terdekat

Alpukat chizu

Alpukat chizu Alpukat chizu. Foto: Google Maps/Es Teh Indonesia Cipinang Muara

Varian Chizu lain yang tak kalah enak adalah teh alpukat Chizu. Jika berbicara tentang minuman alpukat, orang mungkin berpikir bahwa tekstur minumannya sangat kental. Namun tidak dengan Alpukat Chizu. Teksturnya tidak terlalu kental, sehingga alpukatnya cukup sesuai selera.

Keju dalam minuman juga tidak mengurangi rasa segar alpukat. Jika Anda tidak suka terlalu manis, Anda bisa memesan lebih sedikit gula. Karena biasanya es batunya tidak terlalu banyak, sehingga rasa manisnya sangat terasa. Selain itu, rasa alpukat juga relatif lebih manis dibanding rasa lainnya.

Baca: Minuman Harga Terjangkau, Rasa Lengkap

Menu Es Teh Cokelat Indonesia

CokelatCokelat. Foto: Google Maps/kimberly rahman

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana cara meminum teh rasa coklat? Itulah salah satu terobosannya dengan minuman cokelatnya. Perpaduan rasa teh dan coklat akan menciptakan sensasi baru yang unik. Minuman ini terasa lebih nikmat jika ditambahkan topping puding.

Padahal menurut beberapa testimoni, rasa coklat sedikit lebih dominan dibanding rasa teh. Tapi itu tidak mengurangi kenikmatan dari minuman ini. Harga Cokolateh cukup terjangkau karena hanya dibanderol 17.000 saja.

Baca: Harga GULA TIGER & Rekomendasi Menu

Biskuit dan krim yang terbuat dari garam laut

Menu Kue Garam Laut dan Es Krim IndonesiaKue dan Krim Garam Laut: Foto: Google Maps/J Je

Bagaimana jika ada teh yang rasanya manis, gurih, dan asin sekaligus? Semua kombinasi rasa ini dapat ditemukan di Sea Salt Cookies dan Cream Drinks. Dengan rasa asin seperti karamel dari garam laut. Minuman ini akan semakin menarik untuk dicoba.

Namun bagi yang tidak terlalu suka garam, jangan khawatir. Karena rasa biskuit dan krim masih lebih dominan dibanding rasa garam laut. Jika Anda suka yang lebih manis, Anda bisa meminta gula biasa dengan es batu saja.

es teh susu nusantara

Es_teh_susu_nusantara_es teh Indonesia. Foto: Google Maps/Es Teh Indonesia Cipinang Muara

Meski terlihat mudah, siapa sangka ternyata es teh Indonesia ternyata sangat populer. Bahkan, minuman ini sepertinya sudah jadi Tanda tangan. Meski sekilas hanya terlihat seperti teh dengan susu. Tapi rasanya sangat enak dan bisa membuat banyak orang ketagihan.

Belum lagi harga es teh susu nusantara juga sangat murah. Itu hanya 14.000 untuk itu besar, dan 8 ribu untuk medium. Dengan harga yang terjangkau dan rasa yang lezat. Minuman ini menjadi lebih populer dibandingkan merek es teh lainnya.

Es Teh Leci

Menu Es Teh LeciEs Teh Leci. Foto: Google Maps/AUDYA LUCIANA

Es teh Indonesia menyajikan beberapa varian buah seperti leci, lemon, mangga, dan stroberi. Namun, salah satu varian yang paling populer dan enak adalah es teh leci. Rasa menyegarkan dari minuman ini menambah semangat untuk beraktivitas.

Selain itu, rasa dari teh ini juga sangat proporsional. Rasa lecinya tidak terlalu asam dan tehnya tidak terlalu manis. Lychee Iced Tea sangat cocok dinikmati saat istirahat atau sepulang sekolah.

Perabot

Karena Es Teh Indonesia menerapkan sistem kemitraan. Oleh karena itu, fasilitas di setiap tempat penjualan bisa sangat berbeda. Namun gerai yang sudah cukup tua dan populer biasanya memiliki fasilitas yang baik. Seperti WiFi, area merokok, tempat parkir yang luas, dll.

alamat

Hingga saat ini, Es Teh Indonesia telah memiliki 945 cabang di seluruh Indonesia. Dengan 643 cabang di pulau Jawa dan 302 cabang di luar pulau Jawa. Es Teh Indonesia berkantor pusat di Kota Bogor. Tepatnya di Jl. Achmad Adnawijaya, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button