Berita Wisata

Menu kafe Chuseyo

KPopers tentu sudah tidak asing lagi dengan kopi Chuseyo. Kafe bertema KPop ini sering dijadikan tempat berkumpulnya para penggemar fandom merayakan hari ulang tahun atau ulang tahun idola mereka atau mereka.

Kafe ini didekorasi dengan segala macam gambar idola KPop yang tertata rapi sehingga bisa dijadikan sebagai persegi Foto. Tak hanya itu, nongkrong di Chuseyo Coffee akan diiringi lagu-lagu KPop, bahkan ada monitor yang menampilkan cuplikan penampilan berbagai band asal Korea Selatan.

Sudah memiliki banyak cabang di beberapa daerah di Indonesia, Chuseyo Coffee menyajikan kopi dengan cita rasa yang unik. Jadi buat kalian yang mau ke sini wajib cobain menunya Penjualan terbaik. Jangan salah pilih, oke?

1. Kopi Oppa

Menu 5 kopi Chuseyo untuk pemula, semuanya mengerikan!Ilustrasi Kafe Oppa di Kafe Chuseyo (instagram.com/akuchichie)

Kopi oppa menjadi salah satu menu yang paling banyak dipesan karena selain rasanya yang bisa melegakan tenggorokan, harganya juga cukup ekonomis. Bukan minuman biasa, kopi ini merupakan perpaduan antara latte dengan espresso campuran korea.

Oppa Cafe populer di kalangan anak laki-laki yang biasanya menyempatkan diri untuk nongkrong di sore hari. Untuk gadis remaja, unnie kopi dengan rasa lebih lembut Juga pilihan minuman.

2. Macchiato karamel

Menu 5 kopi Chuseyo untuk pemula, semuanya mengerikan!ilustrasi oleh Caramel Macchiato (unsplash.com/Kari Shea)

karamel macchiato merupakan salah satu menu kopi yang paling digemari oleh para pecinta kopi. Kopi ini terbuat dari campuran espresso, susu kukus, sirup vanilla dan saus karamel.

Karena tingkat kemanisannya sesuai dengan kadar kopi yang tidak terlalu banyak jadinya karamel macchiato cocok sebagai minuman yang harus dipesan untuk pemula. Harganya juga tidak terlalu mahal. Hanya dengan membayar Rp 31.000 kamu sudah bisa merasakan sensasi ngopi tulang rusuk dengan krim mousse ke.

Baca Juga: 10 Variasi Penyajian Kopi Dari Berbagai Penjuru Dunia Ada Kopi Seduh

3. Cokelat Mint

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

Menu 5 kopi Chuseyo untuk pemula, semuanya mengerikan!ilustrasi Mint Choco di Chuseyo Coffee (instagram.com/wisata_kuliner.lampung)

Berbeda dari yang lain, siapa sangka coklat mint menjadi minuman favorit mereka idola K Pop. Mulai dari Wonyoung IVE hingga Jungkook BTS menyukai minuman coklat dengan sensasi rasa yang menyegarkan di tenggorokan.

Bagi anda yang penasaran dengan minuman favorit anda idola Guys, Chuseyo Coffee juga menawarkan menu ini dengan harga Rp 31.000. Perpaduan rasa yang unik membuat siapapun tidak bisa melupakan kesegarannya coklat mint.

4. Cinta Polaroid

Menu 5 kopi Chuseyo untuk pemula, semuanya mengerikan!Ilustrasi Polaroid Love di Chuseyo Coffee (instagram.com/ekxcarla)

Itu sama dengan lagunya, menunya cinta polaroid menghadirkan sensasi menyegarkan dari teh jeruk dan tambahan buah delima bersoda. Agar lebih keren, potongan jeruk di dalam minuman akan membuat siapa saja yang minum menjadi lebih rileks.

Minuman ini bisa dikonsumsi di siang hari sebagai pelepas dahaga. Namun, ada satu hal lagi, yaitu menunya Darari yang menyajikan teh dengan sensasi mint yang menyegarkan serta tambahan buah delima.

5. Musim Semi dan Bulan Stroberi

Menu 5 kopi Chuseyo untuk pemula, semuanya mengerikan!ilustrasi dari Spring Day di Chuseyo Coffee (Staff Doc/Tamara Febriyanti)

Pecinta stroberi, saya pikir Anda harus mencobanya hari musim semi dan bulan stroberi. susu stroberi lembut ditemani selai strawberry segar.

Rasanya yang manis dan segar sangat cocok untuk melepas dahaga saat cuaca panas di luar. Nah, jika menunya bulan stroberi juga sama cuma ada tambahan cream cheese lembut dan topping biskuit royal yang membuat rasanya semakin nikmat.

Cafe Chuseyo bekerja sama dengan Mogoyo. Jadi bagi anda yang ingin mengisi perut anda bisa memesan menu dari ganjung ayam untuk makanan ringan seperti tteokkochi, mandu dan tongkat tongkat.

Jadi sekarang udah ga bingung mau pesan apa kalau mampir ke Chuseyo Coffee? Yang mana favoritmu?

Baca Juga: 5 Perbedaan Pengolahan Biji Kopi Espresso dan Kopi Biasa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button