Tempat Wisata

Menu Kedai Kopi SOEKAPI Bogor Harga, Daya Tarik & Lokasi

Kafe SOEKAPI Bogor – Bogor selalu menghadirkan tempat-tempat menarik dan juga memiliki suasana yang sejuk khas pegunungan, tentunya akan menjadi tempat berkumpul yang menarik bagi anda saat berada di kawasan Bogor. Pada artikel kali ini kami akan menceritakan tentang tempat-tempat dimana anda berada atau bisa berada di kawasan Tamansari Bogor yang tentunya memiliki suasana alam yang akan membuat anda betah berlama-lama berada di tempat ini.

Tempat itu bernama Kafe SOEKAPI Bogor merupakan sebuah kafe atau tempat pertemuan di kawasan Bogor yang menawarkan pemandangan alam dan suasana khas pegunungan yang akan membuat betah berlama-lama di tempat ini. Tidak hanya memiliki tempat yang bersanding dengan kesejukan alam, tempat ini juga memiliki menu yang wajib dicoba, mulai dari kopi hingga makanan tentunya siap menemani Anda berlama-lama di tempat ini.

Kopi SOEKAPI BogorKopi SOEKAPI Bogor, gambar dari @bogorbreakfastclub

Karena Kafe SOEKAPI Bogor banyak sekali informasi yang kami bagikan kepada anda mulai dari daya tarik tempat, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi yang juga kami sertakan link lokasi cafenya sehingga mudah-mudahan nantinya anda bisa menemukannya dengan mudah. Untuk informasi pertama kami informasikan tentang daya tarik yang ramai dan ramai dibicarakan di tempat tersebut, contohnya di media sosial instagram, berikut informasinya.

Daya Tarik Warung Kopi SOEKAPI Bogor

Daya tarik Kafe SOEKAPI Bogor yang pertama adalah tempat ini memiliki suasana yang cozy karena merupakan salah satu hidden cafe atau permata tersembunyi di kaki gunung Salak Bogor. Tentunya bagi Anda yang bosan dengan suasana perkotaan dan mendambakan suasana sepi, damai dan tentunya suasana nyaman, Cafe Soekapi Bogor bisa menjadi solusinya. Tentunya saat Anda berkunjung ke tempat tersebut, Anda bisa merasakan suasana damai jauh dari kebisingan kota.

Kafe SOEKAPI Bogor misalnya bisa menyegarkan diri dengan pepohonan rindang seperti pohon pinus yang ada di sekitar kafe. Sesampainya di tempat Anda bisa memilih untuk nongkrong di dalam ruangan atau di luar ruangan, yang tentunya menawarkan suasana sejuk dan udara dingin khas pegunungan. Di dalam ruangan tentunya tersedia meja dan kursi yang menarik dan Anda tidak perlu khawatir karena di dalam ruangan Anda juga bisa menikmati pemandangan di luar ruangan karena dindingnya terbuat dari kaca.

Kafe SOEKAPIWarung Kopi SOEKAPI, foto oleh @samueldebritto

Tidak hanya kafe di tempat ini juga bisa Anda lakukan perkemahan pribadi tentunya dengan peralatan yang cukup lengkap seperti matras, selimut dan lampu jika ingin berkemah di tempat ini. Tak hanya itu, berbagai fasilitas yang cukup lengkap juga tersedia di tempat ini, seperti tentunya akses Wi-Fi, sehingga Anda dapat berinternet dengan nyaman di sini.

Untuk menu yang ditawarkan Kafe SOEKAPI Bogor tentunya memiliki menu yang cukup lengkap tersedia mulai dari makanan hingga minuman di kafe tersebut, untuk harga yang terjangkau tentunya jadi daya tarik akhir ketemuan juga. Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan mengenai harga menu atau daftar menu Cafe Soekap Bogor, berikut informasinya.

Harga menu SOEKAPI Coffee Shop Bogor

Daftar menu yang ditawarkan Kafe SOEKAPI Bogor tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika sedang berada di daerah Bogor. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beragam serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Cafe Soekapi, berikut daftar menunya:

TIDAK ADA KOPI HARGA
Cokelat es 37k
Coklat panas 35.000
Latte matcha panas 35.000
es krim matcha latte 37k
Latte Beludru Merah Panas 35.000
Ice Red Velvet Latte 37k
Taro Latte panas 35.000
Es Taro Latte 37k
Teh opium hitam panas 28k
Es Teh Opium Gelap 29k
Teh Earl Grey panas 28k
Teh Es Earl Grey 29k
Teman buku teh panas 28k
Teh Teman Buku Es 29k
TANDA TANGAN HARGA
Madu Curcuma Longa 37k
menjadi latte 37k
beri bagus 33k
Berry & Es Krim 38k
Klepon Latte 40k
rum musim dingin 42k
mawar ungu 44k
BERBASIS ESPRESSO HARGA
espreso 21k
Americano Panas/Es 23k / 25k
Piccolo Latte 25.000
Cappucino panas/es krim 31k / 33k
Kafe latte panas/es krim 32k / 35k
Mocha latte panas/es 35.000 / 37.000
Affogato 29k
ES Kopi Soekapi 25.000
Hazelnut Latte Panas/Es Krim 35.000 / 37.000
Vanila latte panas/es 35.000 / 37.000
BUKU MANUAL HARGA
V60 31k
Jepang 33k
aeropress 31k
Penurunan Vietnam 25.000
CAMILAN HARGA
Kentang goreng Bolognese yang meleleh 40k
bola pahit 28k
kentang goreng 24k
Singkong goreng 24k
Pangsit 26k
bola pahit 28k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kafe SOEKAPI Bogor yang tentunya siap menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di tempat meeting ini. Selain itu pada artikel kali ini Cafe Soekapi Bogor akan kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi Cafe Hits Bogor yang memberi pengunjung perasaan untuk waktu yang lama di rumah di kafe. , berikut penjelasannya.

HARGA CAMPING SOEKAPI Bogor

Anda nantinya bisa memilih di mana tenda Anda akan didirikan saat Anda memutuskan hari dimana Anda ingin berkemah di sana. Nantinya, sebagai aturan, masing-masing tenda di lokasi diberi jarak sesuai aturan, tentunya diharapkan nantinya tidak bertabrakan dengan tenda lainnya. Tenda juga terbatas, hanya untuk 2 sampai 3 orang, tentunya untuk menjaga kenyamanan berkemah di Soekapi Bogor.

Untuk harga menginap atau camping di tempat ini dengan berbagai fasilitasnya diperkirakan sekitar Rp450.000,- untuk 2 sampai 3 orang. Tentunya anda bisa menanyakan kepada pihak pengelola campsite untuk informasi lebih detail mengenai harga campsite tersebut, untuk informasinya anda bisa menghubungi akun official instagram atau menanyakannya. @soekapi.

Jam buka SOEKAPI Café Bogor

Jika Anda mengunjungi Cafe Soekapi di Bogor, Jawa Barat, Anda harus mengetahui jam buka sehingga Anda dapat datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka SOEKAPI Coffee Shop Bogor Mulai pukul 11.00 WIB dan berakhir pada pukul 20.00 WIB setiap Selasa hingga Jumat dengan rincian sebagai berikut.

SELASA JUMAT 11.00 – 20.00 WIB
SABTU 10.00 – 20.00 WIB
MINGGU 10.00 – 18.00 WIB
SENIN LIBURAN

Fasilitas kedai kopi SOEKAPI Bogor

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Kafe SOEKAPI Bogor telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe SOEKAPI BogorSOEKAPI Bogor Cafe, gambar dari @soekapı

Lokasi SOEKAPI Cafe Bogor

Untuk tempat tinggal Kafe SOEKAPI Bogor terletak di Jl. mt. Malang, Sukajaya, Kec. Tamansari, Bogor, Jawa Barat 16610. Jika Anda datang dari pusat Kota Bandung berjarak sekitar 14,2 km dan membutuhkan waktu sekitar 43 menit untuk sampai ke meeting point, mengingat lokasi kafe ini tidak terlalu jauh. dari pusat Kota Bogor.

Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi Kafe SOEKAPI Bogor, silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi kafe Hits Bogor.

Tempat pertemuan BogorTempat Nongkrong Bogor, gambar oleh @soekapı

Jika anda berkunjung ke Warung Kopi SOEKAPI Bogor Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Kafe SOEKAPI berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Kota Bogor yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kafe SOEKAPI BogorKedai Kopi SOEKAPI Bogor, gambar oleh @bogorbreakfastclub

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe SOEKAPI Bogor Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button