Tempat Wisata

Menu Kopikumana Angklung Samarinda Harga, Daya Tarik & Lokasi

Kopikumana Angklung Samarinda – Wisata di Kota Samarinda yang satu ini tentunya wajib kamu lakukan, pada artikel kali ini kami menginformasikan tentang wisata kuliner yang sedang viral atau ramai dikunjungi. Menariknya, selain menu kopi dan snack yang unik, wisata kuliner ini juga akan membuat Anda semakin betah karena desain bangunan ini khas kayu ulin.

Tempat itu bernama Kopikumana Angklung Samarinda merupakan kafe atau roastery yang memiliki konsep Instagramable sehingga terlihat aesthetic dan wajib dikunjungi saat berada di Samarinda. Kopikumana bisa disebut sebagai salah satu perintis kedai kopi di Samarinda. Selain suasananya yang menenangkan, tempat ini sangat cocok untuk Anda bersantai bersama keluarga, pasangan, dan bertemu teman.

Kopikumana SamarindaKopikumana Samarinda, gambar oleh @disenturindu_

Karena ada atraksi yang menarik saat berada di dalamnya Cafe Kopikumana Samarinda Maka dari itu kami bahas mulai dari daya tarik tempat, harga menu, fasilitas umum, jam buka hingga lokasi tempat yang kami sediakan link lokasi yang memudahkan anda menemukan lokasi cafe. Tentunya pada pembahasan pertama kali ini kita akan membahas atraksi yang membuat Kopikumana Angklung Samarinda begitu ramai dan banyak diperbincangkan, seperti : B. di media sosial Instagram beserta informasinya.

Daya Tarik Kopikumana Angklung Samarinda

Daya tarik Kopikumana Yang pertama Angklung Samarinda memiliki kedai kopi dengan konsep bangunan yang menarik dan lokasi yang strategis sehingga banyak menarik minat pengunjung yang berkunjung dan juga memiliki tempat parkir yang cukup luas. Memiliki dua area yaitu indoor dan outdoor, pada area indoor terdapat meja dan kursi yang terbuat dari kayu yang berbatasan dengan meja bar pemesan.

Dilengkapi dengan kipas angin, tersedia pula akses WiFi dan juga tersedia colokan listrik di area tersebut bagi Anda yang membawa laptop agar tetap berada di dalam ruangan dengan aman dan nyaman. Kopikumana Mancing Samarinda. Di area outdoor di area ini juga terdapat meja dan kursi yang tertata rapi, juga terdapat meja panjang di samping kafe, cocok untuk anda yang sibuk dengan teman dan keluarga di area outdoor ini banyak pengunjung kafe suka dengan suasana yang sejuk, cocok untuk bersantai dan nongkrong di kafe.

Tempat pertemuan SamarindaTempat Nongkrong Samarinda, image by @kulinersamamas

Bukan hanya lokasinya saja yang membuatnya menarik, rasa kopi yang disajikan disini juga enak, dan non kopi juga tidak kalah nikmat. Kafe-kafe lain tentunya juga harus dicoba. Karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau, sehingga menjadi daya tarik juga bagi pengunjung untuk datang ke tempat tersebut.

Tentunya tempat ini menjadi rekomendasi kafe bagi anda para pecinta kopi atau anda yang suka berkumpul bersama teman, keluarga atau pasangan anda. Untuk informasi lebih lanjut, kami menyediakan daftar harga untuk menu yang ditawarkan di bawah ini Kopikumana Angklung Samarinda, berikut informasinya.

Harga Menu Kopikumana Angklung Samarinda

Daftar menu yang ditawarkan Kopikumana Samarinda Hal ini tentunya nikmat dan memiliki cita rasa kopi yang wajib dicoba jika berada di daerah Samarinda Kalimantan Timur. Juga menu yang ditawarkan beragam dan bervariasi, menu kopi atau non kopi dan tidak lupa menu dessert yang ditawarkan dengan konsep bangunan menarik yang menyatu dengan daftar menu akan membuat anda betah berlama-lama di tempat ini.

KOPI HARGA
Hitam Rp 22.000,-
Putih Rp 25.000,-
Minuman khas Rp 35.000,-
MINUMAN DINGIN HARGA
seputih es Rp 25.000,-
Latte rasa es krim Rp 28.000,-
Aghanim Rp 27.000,-
TEH HARGA
Es teh Rp 20.000,-
Kaos Tanda Tangan Rp 35.000,-
MENU ANAK HARGA
Cokelat Rp 30.000,-
Red Velvet Latte Rp 40.000,-
Teh Hijau/Matcha Latte Rp 30.000,-
MAKANAN HARGA
Nachos isi Rp 30.000,-
pahlawan ayam Rp 35.000,-
masalah ganda Rp 50.000,-
Bakso Swedia Rp 37.000,-
Caesar salad Rp 40.000,-
Mangkuk nasi Alice Rp45.000,-
Soto Banjar Rp 30.000,-
CAMILAN HARGA
kentang goreng Rp 28.000,-
Singkong Mamara Rp 25.000,-
Pisang Mamaara Rp 23.000,-
Tahu cabai asin Rp 25.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopikumana Angklung Samarinda yang tentunya akan dengan senang hati menemani Anda bersantai dan menginap di tempat pertemuan ini. Selain itu, pada artikel ini kami akan menceritakan dan menjelaskan semua fasilitas umum yang ada di Kopikumana yang membuat pengunjung betah berlama-lama disini. lama.

Fasilitas Kopikumana Angklung Samarinda

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopikumana Angklung Samarinda telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi & meja
  • penggemar
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopikumana Cafe SamarindaKopikumana Café Samarinda, gambar dari @kopikumana

Jam buka Kopikumana Angklung Samarinda

Jika Anda berkunjung ke Kopikumana di Samarinda, ada baiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Kopikumana Angklung Samarinda Mulai pukul 07.00 dan tutup pukul 22.00 WITA setiap hari.

SEHARI-HARI 07.00 – 22.00 WITA

Lokasi Kopikumana Angklung Samarinda

Untuk tempat tinggal Kopikumana Angklung Samarinda terletak di Jl. Angklung No.06 A, Dadi Mulya, prevab Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242. Berasal dari pusat Kota Samarinda berjarak sekitar 1,7 km dan membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk sampai ke tempat tersebut, karena lokasi ini meeting point tidak jauh dari pusat kota. Jika Anda masih ragu dengan lokasinya, kami akan menginformasikan lokasinya melalui tautan berikut Peta Googlesilahkan klik.

Cafe Kopikumana SamarindaCafé Kopikumana Samarinda, gambar dari @kulinersamamas

ketika Anda mengunjungi Kopikumana Angklung Samarinda Anda lebih baik tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Kopikumana di Samarinda. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Kota Samarinda, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kafe populer di SamarindaKafe populer di Samarinda, gambar oleh @kopikumana

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopikumana Mancing Samarinda Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button