Tempat Wisata

Menu Pagi Angkringan & Kopi Lepen Boyolali Harga, Daya Tarik & Lokasi

Pagi kopi Angkringan & Lepen Boyolali – Daerah Boyolali, sebuah kabupaten di Jawa Tengah tentunya tidak pernah berhenti menyuguhkan tempat wisata yang menarik untuk anda kunjungi, mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner tentunya memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan unik untuk dikunjungi. Kali ini ada tempat menarik yang akan kami ceritakan tentang wisata kuliner yang viral dan bersejarah di daerah tersebut, sehingga ramai dikunjungi pengunjung.

Tempat itu bernama Kopi Pagi Angkringan & Lepen Boyolali adalah sebuah kafe atau tempat pertemuan yang memiliki konsep atau suasana berbeda untuk menikmati makanan dan minuman di tepi sungai, sehingga Anda juga dapat menikmati makanan di sungai yang terdapat di tempat ini. Ini memungkinkan Anda untuk menikmati makanan dan minuman secara alami yang ditawarkan di atas aliran sungai yang sangat jernih, yang menambah pengalaman bersantap Anda. Tempat ini cocok untuk anda yang mencari tempat pertemuan santai dengan suasana yang menyenangkan bersama keluarga, teman atau pasangan anda.

Pagi kopi Angkringan & Lepen BoyolaliKopi pagi Angkringan & Lepen Boyolali, picture by @kopilepen.id

Tidak hanya itu, ada banyak hal menarik di dalamnya Kopi Pagi Angkringan & Lepen Boyolali agar dapat kami informasikan daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka dan terakhir lokasi tempat kami sediakan juga link lokasi angkringan agar anda dapat menemukan lokasinya lebih mudah. Tentunya pada bagian pertama kami akan memberikan informasi tentang daya tarik yang memadati tempat ini dan membahasnya di berbagai media sosial seperti Instagram, berikut informasinya.

Atraksi Morning Coffee Angkringan & Lepen Boyolali

Daya tarik Kopi Pagi Angkringan & Lepen Boyolali yaitu yang pertama memiliki lokasi yang menarik karena bangunannya dibangun di kawasan sungai yang berada di wilayah desa Bendan, meskipun bangunannya terlihat sederhana, ide kreatif yang diterapkan di Angkringan dapat membuat tempat ramai Anda nikmati. kuliner sambil bermain air karena duduk di atas sungai yang mengalir.

Tentunya di sekitar tempat ini terdapat tempat yang dikelilingi oleh pepohonan hijau yang begitu asri sehingga anda akan merasakan suasana yang sejuk saat berkunjung ke tempat ini dan menikmati menu yang telah disiapkan. Juga, ada ikan di sungai, jadi suasananya tenang Kopi Pagi Angkringan & Lepen Boyolali akan sangat nyaman dan menyenangkan. Tentunya, apalagi jika Anda membawa anak-anak atau keluarga, hal ini akan menambah keseruan bersantai di tempat ini.

Kafe LepenAngkringan Kopi Lepen, gambar dari @kopilepen.id

Untuk penawaran menu di bawah ini Kopi Pagi Angkringan & Lepen Boyolali yang cukup lengkap dari makanan hingga minuman tersedia di tempat ini. Tentunya sangat bersahabat dengan harganya, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke Angkringan tersebut. Untuk pembahasan lebih lanjut akan kami bahas mengenai harga menu atau daftar menu yang ditawarkan Angkringan Boyolali Pinggir Sungai beserta informasinya.

Harga menu pagi angkringan & kopi lepen boyolali

Daftar menu yang ditawarkan Kopi Pagi Angkringan & Lepen Boyolali tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba saat berada di daerah Boyolali. Menu yang ditawarkan di Angkringan Pagi & Kopi Lepen sangat beragam dan ditawarkan dengan konsep yang begitu unik dan menarik sehingga Anda akan betah berlama-lama di Angkringan Kopi Lepen.

Mengenai harga yang ditawarkan oleh Angkringan Kopi Lepen Boyolali, harga mulai dari kira-kira Rp5.000,- sampai Rp 50.000,- Nah, berikut daftar menunya:

SPESIAL
Kepala ikan manyung
Sup Iga Sapi
MAKAN
Soto Daging Sapi
kari daging sapi
Mie Toprak
Gado Gado
nasi pecel
Tahu acar
MINUM
Kopi lepen
Kopi susu lepen
Kopi putih panas/es
Milo Panas/Es
susu panas/es krim
Jeruk Panas/Es
Kampung panas/es krim
Es teh
Teh hangat

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi Pagi Angkringan & Lepen Boyolali yang tentunya bersedia memandu anda untuk bersantai dan berlama-lama di tempat ini. Pada artikel ini juga akan kami informasikan jam buka dan fasilitas umum apa saja yang ada di Angkringan Pagi & Kopi Lepen yang tentunya akan membuat pengunjung tempat tersebut telat lama betah, berikut pernyataannya.

Jam buka Angkringan & Kopi Lepen Boyolali pada pagi hari

Jika Anda mengunjungi Kopi Angkringan Pagi & Lepen Yang ada di Boyolali harus tahu jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Kopi Angkringan Pagi & Lepen Boyolali WIB buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

SEHARI-HARI 08.00 – 16.00 WIB

Pembuatan kopi pagi Angkringan & Lepen Boyolali

Tentunya tempat nongkrong atau angkringan seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Pagi Angkringan & Lepen Boyolali telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • meja kursi
  • Stopkontak
  • akses WLAN
  • paviliun
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Lepen BoyolaliKopi Lepen Boyolali, gambar dari @kopilepen.id

Lokasi Angkringan Pagi & Kopi Lepen Boyolali

Untuk lokasi Pagi kopi Angkringan & Lepen Boyolali berkedudukan di CMXF+JJX, Bendan I, Bendan, Kec. Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57373. Dari arah Pusat Kota Boyolali berjarak sekitar 12,5 km dengan waktu tempuh sekitar 24 menit untuk mencapai Angkringan. Jika Anda masih bingung dimana lokasi Angkringan Kopi Pinggir Kali di Boyolali, silahkan gunakan link dibawah ini Peta Googlelink tersebut dapat membantu anda menemukan lokasi angkringan tersebut.

Angkringan Kopi Lepen BoyolaliAngkringan Kopi Lepen Boyolali, gambar dari @kopilen.id

ketika Anda mengunjungi Kopi Pagi Angkringan & Lepen Boyolali, lebih baik tetap patuh protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Angkringan Kopi Pinggir Kali di Boyolali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Boyolali, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Pagi Angkringan & Lepen Boyolali, kami harap informasi yang Anda butuhkan ada di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button