Tempat Wisata

Menu Seirock-Yes Ramen Halal Tersedia di Jakarta dan Bogor

Menu Seirock-Yes Ramen Halal Tersedia di Jakarta dan Bogor

Harga Menu Seirock-Yes: Rp 33.000 – Rp 95.000. Jenis Menu: Makanan Asia, Makanan Jepang, Menu Mie. Jam buka: 10.00 – 22.00 Nomor Telepon : 082123394337. Alamat : -, -, Jakarta, Bogor, DKI Jakarta & Jawa Barat, Indonesia, -.

Jika Anda mencari ramen asli Jepang yang halal Ramen Seirock-Ya jawabannya. Restoran asli Jepang ini mulai berekspansi ke Indonesia pada tahun 2014. Akhirnya pada tahun 2017 resmi bersertifikat halal. Meski halal, Seirock-Ya tetap menawarkan rasa dan pelayanan yang sama persis.

Seirock-Ya sendiri terkenal dengan menu ramen toripaitan rasa kaldu ayamnya. Yang saat ini menjadi ramen paling populer di Jepang. Meski menunya diubah menjadi halal, kualitasnya tetap sama seperti di Jepang. Ramen Toripaitan juga digemari wanita karena kaya akan kolagen dan baik untuk kecantikan.

Kisaran Harga Menu Seirock-Ya

Menu Seirock-Ya memang relatif mahal, rata-rata di atas 60.000 per porsi. Harga tersebut juga belum termasuk pajak dan Biaya jasa. Namun sebenarnya hal tersebut cukup wajar mengingat kualitas ramennya sangat otentik dan berlabel halal. Juga, Seirock-Ya adalah salah satu restoran ramen terbaik.

Kisaran Harga Menu Seirock-Ya
ramen Rp 61.000 – Rp 95.000 (termasuk topping)
mangkuk nasi Rp 36.000 – Rp 72.000
Makanan pembuka Rp 33.000 – Rp 43.000
Minum Rp 9.000 – Rp 27.000
topping Rp 2.000 – Rp 20.000

Baca: GOLDEN LAMIAN menu, harga dan penawaran spesial

jam buka

Semua cabang Seirock Ya di Jabodetabek buka selama 10 jam setiap hari. Artinya dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Tapi restoran ini punya LO (Perintah terakhir) pada pukul 21.30 Apa yang tidak bisa memesan makanan setelah jam ini.

Menu andalan Seirock-Ya

Dengan menawarkan berbagai menu ramen ala Jepang, tentu saja Seirock-Ya memiliki menu andalan. Sebut saja Menu Extreme Ramen Toripaitan yang kini menjadi menu penjualan terbaik. Anda juga bisa mendapatkan ramenPertanyaan ukuran pasta, tingkat kematangan dan kekentalan saus. Selain ramen, ada juga menu rice bowl dan Makanan pembuka juga tidak boleh ketinggalan.

1. Toripaitan Ramen Ekstrim

    Toripaitan Ramen Extreme Toripaitan Extreme Ramen. Foto: Google Maps/Foodbestie

Hadir sebagai Penjualan terbaik, Toripaitan Ramen Extreme ternyata mengandung kolagen yang bagus untuk kecantikan. Menu ini tidak hanya bermanfaat, tetapi juga sangat enak dengan kuah yang kental dan kental lembut. Kaldu semakin segar dengan perasan jeruk lemon yang disertakan dalam menu ini. Ramen ini juga tidak mengandung santan, namun bisa menghasilkan rasa yang gurih.

Toripaitan Ramen Extreme harganya 70.000 dan sudah termasuk ayam sebagai topping. Topping ayamnya sendiri biasanya bagian dada, sehingga terasa lebih tinggi seratnya. Bahkan jika dagingnya agak kering, itu menambah tekstur. Ramen ini semakin nikmat jika ditambahkan topping telur, dengan harga 82.000.

Baca : Harga RICHEESE FACTORY & Menu Spesial Chicken Cheese Sauce

2. Toripaitan Ramen Shoyu Seirock- Ya

Toripaitan Ramen ShoyuToripaitan Ramen Shoyu. FotoL Google Maps/ Amelia Weny

Toripaitan Ramen Shoyu juga memiliki kuah yang kental namun berwarna putih seperti susu. Selain tampilannya, aroma kaldu ayam pada ramen ini juga tak kalah menggoda. Rasa shoyu dalam kuahnya nikmat terasa di setiap lidah. Meski demikian, rasa kaldu ayam masih menjadi yang paling dominan di ramen ini.

Selain kuahnya, mie ini juga memiliki tekstur yang kenyal dan mudah dikunyah. Ramen ini juga memiliki topping ayam suwir yang cukup besar dan banyak. Toripaitan Ramen Shoyu bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sekitar 62.000. Tapi akan lebih bagus lagi jika ditambahkan topping telur dengan harga 74.000.

3. Toripaitan Ramen Shio

Toripaitan Ramen ShioToripaitan Ramen Shio. Foto: Google Maps/Louisa

Sedikit berbeda dari yang lain, toripaitan ramen shio lebih enak dengan mi yang kental. Selain itu, kuahnya terasa lebih gurih dan cenderung lebih asin dibanding ramen lainnya. Selain itu, ramen ini memiliki topping potongan ayam, nori, dan daun sawi. Namun, topping sawi hijaunya tidak terlalu banyak dibandingkan dengan topping ayam chunky.

Belum lagi sambal khas Jepang yang memberikan rasa segar dan pedas yang pas. Rasanya juga sangat sesuai dengan kenikmatan yang pas dari awal hingga akhir santapan. Toripaitan Ramen Shio harganya 62.000 dan 74.000 jika menggunakan telur.

4.Gyoza

Menu Gyoza Panggang Seirock-Jagyoza panggang. Foto: Google Maps/Siti Khairani

Gyoza adalah salah satu menunya Makanan pembuka yang paling tertarik dengan Seirock-Ya. Isian ayamnya juga lumayan banyak karena kulitnya tipis dan lumayan renyah. Menurut beberapa review, isian ayamnya cenderung berasa agak asin. Padahal, gyoza lebih nikmat jika disantap sebelum menyantap ramen sebagai hidangan utama.

Selain itu, gyoza juga memiliki sausnya sendiri yang cukup pedas. Menu gyoza berisi 5 buah dan tersedia dalam versi bakar dan goreng. Untuk dua varian dipatok 35.000.

5. Karasi

Menu karage di Seirock-Jagerbong Foto: Google Maps/Putri_Amalina

Menu Lauk pauk Lain yang tidak kalah populer di Seirock-Ya adalah Karage. Karage disajikan di sini dengan taburan kubis, mayones, dan lemon. Menurut beberapa review, karagenya tidak terlalu renyah. Namun perpaduan ketiga topping tersebut bisa membuat karage semakin nikmat.

Menu Karage sendiri hadir sebanyak 4 buah dengan harga hanya 33.000 saja. Berbeda dengan gyoza, karage lebih baik dimakan setelah hidangan utama. Agar lebih nikmat, karage bisa dicampurkan Minyak cabai atau saus cabai Jepang.

6. Ocha

ohhhohhh Foto: Google Maps/Anindya_Dewi_Laksitaningrum

Ocha dingin menjadi pelengkap sempurna setelah menyantap ramen dan menunya Makanan pembuka. Selain minuman segar harganya hanya 13.000 dan free refill.

Perabot

Seirock-Ya memiliki opsi pembayaran yang baik menggunakan metode Pindai Qris, debit/kredit dan tunai. Kalau tidak, tempatnya nyaman dengan wifi gratis dan colokan listrik di bawah meja. Kemudian kamarnya juga ramah anak karena tidak ada area merokok. Bahkan, Seirock-Ya juga memiliki mushola dengan kapasitas yang cukup.

Lokasi Seirock-Ya Ramen

Saat ini Seirock-Ya sudah memiliki 13 cabang yang hanya tersebar di Jabodetabek. Namun seiring dengan kesuksesannya, Seirock-Ya pasti akan melebarkan sayap ke kota-kota lain. Seirock-Ya juga bisa dipesan melalui Whatsapp di 0821-2339-4337.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button