Berita Wisata

Menyambut akhir tahun, diadakan festival kenangan di Teras Malioboro 1

Harianjogja.com, JOGJA– Untuk menggugah minat wisatawan yang hadir di kawasan Malioboro, diadakan Pusat Layanan Usaha UKM Bricolage Hari peringatan di Teras Malioboro 1. Berbagai cinderamata khas Jogja akan dipamerkan selama festival yang digelar mulai 26 November hingga 4 Desember ini.

Kepala Pusat Pelayanan Koperasi dan UKM DIY Bidang Pelayanan Usaha UMKM, Hellen Phornica mengatakan, festival digelar untuk menyambut musim liburan sekaligus memamerkan Teras Malioboro 1 kepada wisatawan. “Teras Malioboro 1 merupakan tempat baru dengan konsep wisata belanja dimana pengunjung dapat berbelanja sekaligus berwisata ke tempat ini,” ujarnya, Jumat (25/11/2022).

Hari peringatan Hal ini, lanjut Hellen, terbagi menjadi beberapa bagian, baik kuliner, seni dan kerajinan serta mode. Tujuannya agar festival berlangsung meriah dan memamerkan segala macam merchandise di Teras Malioboro 1. Wisatawan, lanjutnya, tidak perlu khawatir dengan cara pembayaran di Teras Malioboro 1, karena sebagian besar tenant sudah mendaftar sistem QRIS. untuk memudahkan transaksi pengunjung.

“Untuk menghidupkan Festival of Remembrance tahun ini, kami bekerja sama dengan banyak pihak. Tujuannya agar Hari peringatan Teras Malioboro 1 dapat menular ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia, khususnya di Yogyakarta,” ujar Hellen.

BACA JUGA: Pelajar Sleman Meninggal Setelah Minum Alkohol Campuran, 3 Orang Diobati

Dia berharap, Hari peringatan Malioboro Terrace 1 tahun ini dapat menarik minat wisatawan dan memperkenalkan Malioboro Terrace 1 di mata wisatawan lokal maupun mancanegara serta dapat menciptakan romantisme Jogja sebagai kota yang selalu memiliki cara untuk membuat wisatawan ingin kembali lagi ke tempat ini.

“Pesta Hadiah “Teras Malioboro 1 akan menimbulkan keinginan selama berlibur di kota Jogja, pengalaman dan kenangan tersebut akan menjadikan tempat ini bagian dan salah satu tujuan para wisatawan yang saling merindukan atau mengukir cerita baru,” harapnya.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM DIY, Srie Nurkyatsiwi menambahkan, Teras Malioboro 1 merupakan tempat kegiatan ekonomi para tenant, baik fashion, kerajinan tangan, maupun gastronomi, baik yang sebelumnya berada di sepanjang Jalan Malioboro. Sejak dibuka, Teras Malioboro 1 selalu berkomitmen untuk menjadi tempat favorit dan ikonik bagi para wisatawan.

“November dan Desember dianggap sebagai bulan dengan jumlah kunjungan wisatawan DIY yang tinggi, khususnya di kawasan Malioboro yang menjadi salah satu tempat favorit dan tujuan terakhir untuk menikmati perayaan akhir tahun setelah puas mengunjungi berbagai tempat wisata. di DIY,’ katanya. dikatakan.

DIPROMOSIKAN:

Kisah dua brand kecantikan lokal yang diuntungkan Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Baca lebih banyak berita dan artikel di Google Berita

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button