Berita Wisata

Menyambut Imlek, Bree Coffee dan Kitchen Bree untuk Angpao

IIMS

Bogordaily.net – Menyambut perayaan Imlek yang bertepatan dengan panjang akhir pekan, Bree Coffee and Kitchen bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga untuk berkumpul setelah beribadah.

Banyak keseruan yang akan ditampilkan dalam wisata kuliner ini, menjelang liburan Imlek. Bree Coffee and Kitchen akan memberikan Breebagi angpao kepada pengunjung Imlek dengan minimal transaksi pembelian Rp 500.000.

Tak hanya masyarakat yang merayakan Imlek, semua orang bisa merasakan nuansa tradisi berbagi bingkisan ini di Bree Coffee and Kitchen yang beralamat di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Anppau dalam bahasa Cina berarti bungkus kado atau paket warna merah yang identik. Arti warna ini melambangkan keberuntungan, kebaikan dan kemakmuran.

Tentunya tradisi berbagi bingkisan merupakan tradisi yang memiliki makna yang dalam, khususnya bagi masyarakat Tionghoa. Momen spesial ini sendiri dihadirkan oleh Bree Coffee and Kitchen pada 20-31 Januari 2023.

Selain itu, Bree Coffee and Kitchen juga memiliki area yang luas dan nyaman sangat. Lalu ada banyak spot foto instagramable yang dihadirkan oleh tempat nongkrong ini untuk mengabadikan momen bersama keluarga atau orang tersayang.

Menu makanan dan minuman disini juga sangat enak disarankan dengan porsi yang pas dan harga yang terjangkau. Staff dan pegawai service juga sangat cekatan dalam melayani para pengunjung yang datang.

Jadi tunggu apa lagi? Datang ke Bree Coffee and Kitchen sekarang dan rasakan sensasi Breebagi Angpao, hanya di Bree Coffee and Kitchen. Jika ingin informasi lebih lanjut bisa langsung konsultasi ke Instagram @bree_cijeruk.

Bree Coffee and Kitchen juga menawarkan paket untuk Anda yang ingin memesan acara pertemuan, ulang tahun, pertemuan, pre-wedding dan sebagainya, Anda tahu.

Silakan hubungi 0812-8047-3591 (Bon) atau 0812-3450-0255 (Halim). senang akhir pekan dan Selamat Tahun Baru Imlek bagi yang merayakannya! (Mutia Dheza Cantika)

Pemimpin Redaksi: Rialdi

Tonton video lainnya dan kunjungi YouTube BogordailyTV

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button