Berita Wisata

Menyambut tahun baru, Whiz Hotel East Java Group menawarkan pesona wisata alam

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, banyak hotel yang menawarkan berbagai paket dan promo menarik dengan berbagai tema. Diantaranya sejumlah hotel di bawah naungan Intiwhiz Hospitality Management.

Grup Whiz Hotel khususnya di Jawa Timur yang menjangkau beberapa kota wisata menawarkan banyak pilihan di malam pergantian tahun.

“The Whiz Hotel Jatim Group menawarkan konsep yang berbeda di seluruh jaringan hotel kami untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh tamu menjelang kedatangan malam tahun baru,” kata Ernasari, Sales & Marketing Klaster Hotel Whiz Jawa Timur, Sabtu (17/12/2018). 2022).

“Selain konsep acara yang unik, kami juga menyiapkan berbagai menu spesial dengan pelayanan yang spesial tentunya,” imbuhnya.

Grand Whiz Hotel Trawas salah satunya, terletak di kawasan pegunungan dan menjadi salah satu tujuan wisata favorit saat akhir pekan tiba.

Grand-Whiz-Hotel-2.jpgKamar baru di Grand Whiz Hotel Trawas. (FOTO: Dok. Jawa Timur Whiz Group)

Terbukti setiap akhir pekan tiba, hotel ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama keluarga. Terletak di ketinggian pegunungan, Grand Whiz Hotel Trawas menawarkan “Beach Club Party on Mountain” dengan suasana pantai di daerah pegunungan.

Para tamu akan disuguhi dengan hangatnya teh sore saat tiba di hotel di tengah dinginnya pegunungan. Selain itu, menjelang puncak pergantian tahun, para tamu akan dihibur dengan berbagai musik dan penampilan yang menarik untuk menemani para tamu melewati masa peralihan tahun 2022 hingga 2023 sambil bercengkrama bersama sahabat dan keluarga tercinta.

Ada kembang api saat countdown, bahkan Grand Whiz Hotel Trawas juga menawarkan berbagai hadiah untuk para tamu, hadiah utama berupa sepeda listrik untuk para tamu yang beruntung.

Trawas beda, beda dengan Bromo. Di malam pergantian tahun, Grand Whiz Hotel Bromo menawarkan konsep “Bromo Jungle Camp – Urip Ngunung”.

Seluruh tamu akan diajak merasakan pengalaman sensasional menjadi suku Tengger yang tinggal di kawasan Gunung Bromo. Jadi, tidak hanya liburan, pelanggan juga akan mendapatkan pengetahuan lebih tentang kehidupan di pegunungan, dan pelanggan akan dilatih oleh tim hotel bagaimana mereka bisa beradaptasi dengan cuaca dingin di sana. Selain itu, para tamu hotel juga akan diminta untuk memberikan donasi yang kemudian akan disalurkan ke daerah-daerah yang terkena bencana di Indonesia.

Turun ke kawasan Malang, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang mengusung tema yang berbeda. Tema “Pesta Pahlawan” diusung oleh hotel yang berlokasi di kawasan wisata heritage Kayu Tangan Malang di pusat kota Malang ini. Para tamu akan disuguhi penampilan modern dance, live music dan robotic cosplay yang akan berlangsung di Brawijaya Restaurant.

Dan terakhir di Whiz Prime Hotel and Residence Darmo Harapan Surabaya, para tamu hotel akan diajak untuk terbang ke Korea dengan “Korean Nite Life”.

Dekorasi bernuansa Korea hadir di Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya untuk merayakan Tahun Baru 2023. Tak hanya dekorasi, semua sajian kuliner yang ditawarkan hotel ini semuanya terfokus pada masakan Korea. Para tamu juga akan dimanjakan dengan musik Korea yang banyak dinikmati oleh anak muda saat ini. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia. Juga akan ada fashion street running selama acara sambil menunggu detik-detik pergantian malam pergantian tahun. Apa kabar, sudah siap berlibur menikmati pesona wisata alam bersama Whiz Hotel East Java Group?

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di berita Google

Klik link ini dan jangan lupa follow.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button