Berita Wisata

Menyatu dengan alam, RM Khas Padang, Marawa Alam Indah datang ke Inhu

HALUANRIAU.CO, INDRAGIRI HULU – Terdapat Rumah Makan atau Rumah Makan Seafood Alam Indah yang menyajikan menu seafood dan makanan khas Padang yang diresmikan di Jalan Lintas Timur Rengat-Pematang Reba, Kamis (26/1/2022).

Restoran dan ruang makan telah diresmikan dan hadir untuk memeriahkan masakan khas Padang dengan sajian yang menawan, tentunya untuk memuaskan segala selera keinginan perut pengunjung.

Selain menawarkan hidangan penambah nafsu makan, restoran ini juga menawarkan spot foto yang mengusung konsep pedesaan, tak terkecuali yang menjadi nilai jual tambahan bagi restoran tersebut.

Pemilik Marawa Alam Indah Resto dan RM, Alfian alias Buyung mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir pada peresmian resto dan resto di Marawa Alam Indah ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat sejak pembangunan restoran ini hingga peresmiannya hari ini.

“Terima kasih juga disampaikan kepada pihak-pihak yang terlibat dalam peresmian restoran ini,” ujarnya.

Acara peresmian rumah makan dan rumah makan tersebut tidak hanya dihadiri oleh warga sekitar, namun juga dihadiri oleh Camat Rengat Barat dan Kepala Desa Pematang Reba, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda desa Kabupaten Inhu. sebagai santunan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Desa Kota Lama, Kecamatan Rengat Barat, dan undangan lainnya.

Lurah Pematangreba Suyono dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas dibukanya resto dan resto cantik di Marawa Alam ini.

“Ini restoran dan rumah makan yang memiliki konsep dan nilai seni tinggi,” katanya.

Kami berharap dengan hadirnya Rumah Makan dan Rumah Makan Marawa Alam Indah dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan membawa warna baru bagi Desa Pematang Reba.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button