Berita Wisata

Merangkum keseruan Kendal di Boja River Walk

JAKARTA – Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi yang memiliki potensi wisata yang luar biasa, maka tak heran banyak bermunculan destinasi menarik dan baru disini. Kendal, sebuah kabupaten di Jawa Tengah yang dikenal dengan Kota Santri, terbukti menjadi destinasi wisata yang cocok sebagai destinasi liburan keluarga.

East River Walk Boja, destinasi wisata yang menawarkan berbagai tempat menarik yang seolah merangkum semua keseruan di Kendal. Boja River Walk terletak di Jalan Veteran, Desa Ngadibolo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Meski River Walk Boja mengusung konsep tersebut rumah berkemah resor perkotaan, Destinasi ini tidak hanya terfokus pada akomodasi saja, namun berbagai wahana lainnya juga melengkapi keseruan. katakan saja taman air dan kolam renang, toko es krim, restoran bertema hingga kebun binatang mini dengan koleksi binatang yang menarik.

Tak hanya itu, ada juga jalan-jalan di Sungai Boja tempat bermain atau tempat bermain anak yang cocok untuk melatih saraf motorik anak melalui permainan outdoor yang mengutamakan gerak tubuh dan kerjasama tim. Biasanya sering juga digunakan oleh anak sekolah untuk belajar sambil bermain di luar ruangan.

Bagi pecinta burung, Bird House Paradise merupakan salah satu tempat di River Walk Boja yang wajib Anda kunjungi. Bird House Paradise memberikan perasaan berada di alam. Di sini Anda bisa memberi makan dan bermain dengan berbagai jenis burung. Koleksi berbagai burung antara lain macaw, burung hantu dan masih banyak lagi.

Selain memberi makan burung, wisatawan juga bisa memberi makan ikan koi di Bird House Paradise.

Ada bahtera lain dari Nuh Animal House. Tempat ini merupakan salah satu atraksi utama River Walk Boja. Bahtera rumah binatang Nuh berbentuk seperti kapal besar yang diisi dengan berbagai binatang, seperti berbagai jenis kelinci, kucing, dan beberapa ikan hias predator.

Di sini wisatawan bisa bersenang-senang bermain dengan berbagai jenis spesies hewan tersebut.

Di sisi taman tujuan wisata ini, bangunan bertema Eropa, Cina, dan tropis modern. Bahkan di satu sisi, lokasi destinasi wisata ini berada di kawasan pedesaan dimana Anda bisa melihat hamparan sawah hijau di sekitar Boja River Walk.

Bagi Anda yang ingin menginap di River Walk Boja, Urban Camping Hostel merupakan konsep akomodasi berkemah di area Boja River Walk. The Urban Camping dilengkapi dengan fasilitas standar hotel, seperti AC dan televisi, dan sarapan juga ditawarkan kepada Anda saat bangun tidur.

Jika Anda ingin mengunjungi River Walk Boja, Anda akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp 30.000 per orang. hari dalam seminggu dan Rp 35.000 per orang masuk akhir pekan. Dengan biaya tersebut, Anda tinggal mengunjungi berbagai spot foto dan jalan-jalan menarik di River Walk Boja.

HTM dapat berubah sewaktu-waktu dan tidak termasuk biaya parkir kendaraan. Jangan lupa pantau terus situs resminya karena akan ada promo-promo menarik yang bisa kamu dapatkan.

Anda bisa menikmati wisata jalan-jalan di River Walk Boja bersama keluarga kapan saja karena tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 18:00 WIB untuk destinasi wisata. Sedangkan River Walk Boja Hostel buka 24 jam.

Waktu terbaik untuk mengunjungi destinasi wisata Boja River Walk adalah pada pagi hari agar Anda memiliki lebih banyak waktu untuk bermain di sini. Jangan lupa juga siapkan baju ganti saat ingin berenang di kolam renang di River Walk Boja. Bawa kamera dan gunakan pakaian terbaik untuk mendapatkan bidikan keren dengan spot anti aliran utama ditawarkan di River Walk Boja.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button