Berita Wisata

Merasa aman di akhir pekan, tim SAR Brimob Aceh melakukan patroli di tempat-tempat wisata

Lhokseumawe, Berita Merdeka Online — Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata. Salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi di Kota Lhokseumawe adalah Pantai Seumadu Rancung, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Menyusul hal tersebut, tim SAR Kompi 1 Yonif B Perintis Satbrimob Polda Aceh pimpinan Aipda Junaidi B melakukan patroli dan bersiaga di kawasan wisata tepi pantai untuk menjamin liburan akhir pekan bagi warga Kota Lhokseumawe, Sabtu (10/12). /2022).

Komandan Batalyon AKBP B Ahmad Yani melalui Danki Pioneer 1 AKP B Batalyon Rizki Julianda Putera Buna, SIK menjelaskan, sepanjang akhir pekan pihaknya telah mengerahkan tim SAR untuk melakukan patroli di tempat-tempat wisata pantai. Danki Rizki.

“Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan mengimbau masyarakat untuk tetap waspada agar dapat menikmati liburan akhir pekan dengan nyaman. Lanjut Danki 1

Aipda Junaidi B selaku Dantim SAR mengatakan, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburannya, selain itu kami juga menghimbau masyarakat yang sedang bermain di pantai untuk memperhatikan dan menjaga keselamatannya. sehingga dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman.

“Patroli pengintaian ini juga sebagai langkah memberi pertolongan kepada personel jika terjadi kejadian yang tidak diinginkan. Selain patroli, tim SAR Kompi Perintis Batalyon B Brimob 1 juga bersiaga dan mengimbau masyarakat menikmati weekend di sini,” pungkas AKP Rizki. (Azwar Kadiron)

Tampilan postingan: 25

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button