Tempat Wisata

Mercury Hill – Harga tiket saat ini, lokasi rute dan spot 2023

Bukit Merkuri merupakan salah satu objek wisata alam di Majalengka yang populer untuk mengisi musim liburan. Memberikan Anda sensasi panorama alam indah yang bisa Anda nikmati dari puncak bukit di ketinggian 1600 meter di atas permukaan laut.

Wisata Bukit Mercury Sayang Kaak menghadap ke area terasering tanaman umbi yang indah. Pesona alam ini terlihat begitu orisinal sebagai background selfie yang unik.

Jika Anda sedang berada di Majalengka, jangan lewatkan objek wisata alam yang sangat direkomendasikan untuk dijelajahi ini. Saat berlibur, Anda bisa menikmati berbagai pemandangan menakjubkan dan aktivitas menarik serta merasakan segala keseruannya.

Biaya Masuk Bukit Merkuri

Biaya masuk ke Mercury HillFoto:

Tempat dengan pesonanya yang tak terhitung jumlahnya ini kerap ramai dikunjungi wisatawan di akhir pekan maupun saat musim liburan. Beragamnya ragam hidangan menarik terbukti memanjakan seluruh pengunjung.

Luasnya alam hijau asri serta sejuknya udara yang menghiasi membuat Bukit Merkuri Majalengka sangat menenangkan. Cocok bagi Anda sebagai tujuan mencari ketenangan sekaligus menyegarkan jiwa batin.

Untuk menjelajahi wisata alam Bukit Merkuri, pengunjung tidak perlu terbebani dengan biaya yang sangat terjangkau. Biaya masuk ke Mercury Hill hanya Rp 15.000 per orang.

Selain itu, Anda juga perlu memperhitungkan sejumlah biaya yang terkait dengan pembayaran parkir mobil Anda. Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk kendaraan roda empat.

Karena murahnya biaya berlibur di kawasan wisata bertingkat Bukit Merkurius ini, selalu dipadati pengunjung saat musim liburan. Dengan banyaknya pemandangan mempesona yang bisa dinikmati di sini, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Termasuk dalam daftar wisata Majalengka low budget, sehingga tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Namun, harga tiket masuk dan biaya lainnya ke Mercury Hill dapat berubah sewaktu-waktu

jam buka

Jam Buka Bukit MerkuriusFoto:

Bagi anda yang ingin mengunjungi kami, ada baiknya anda mengecek terlebih dahulu jam buka wisata yang berlaku. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan momen perjalanan kali ini menuju Mercury Hill.

Panorama Bukit Merkurius Sayang Kaak bisa Anda kunjungi setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 07:00 hingga 17:00 WIB. Pagi dan sore hari adalah waktu yang banyak digunakan wisatawan untuk berlibur ke sini.

Sebab pada kedua waktu tersebut panorama dari Bukit Merkuri Majalengka merupakan sesuatu yang sangat istimewa. Berbalut sejuknya udara khas pegunungan, mengundang Anda untuk berlama-lama berlama-lama.

Seperti apa keadaannya di siang hari? sebaik. Hanya karena di luar ruangan, sinar matahari cukup terik dan terik di siang hari.

Jadi jika datang pada siang hari sebaiknya memakai kacamata hitam dan membawa topi. Seperti topi atau payung jika ingin terlindungi dari panas dan terik matahari.

Satu hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum datang ke sini adalah cuaca. Hindari berkunjung saat awan sedang gelap atau cuaca buruk, karena tentu saja pemandangan di sini kurang bagus.

Karena ini merupakan wisata alam outdoor, maka tidak disarankan datang ke sini saat hujan. Saat matahari bersinar tak perlu diragukan lagi karena sejauh mata memandang yang ada hanya pemandangan indah nan menawan.

Lokasi rute dan alamat

Rute, Lokasi dan Alamat Mercury HillFoto:

Situs Bukit Merkurius terletak di atas lahan seluas 1.600 meter di atas permukaan laut dengan suhu mencapai 16 derajat. Letaknya di kawasan alam yang masih sangat asri dan terjaga dengan baik sehingga hanya kedamaian dan kesejukan saja yang ada di kawasan ini.

Alamat Mercury Hill adalah Cibuluh Blok, Tejamulya, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat. Dari pusat kota Majalengka berjarak sekitar 22 km dengan waktu berkendara 53 menit.

Jalan yang harus ditempuh untuk menuju Bukit Merkurius cukup menanjak dan cukup berkelok-kelok. Jadi pastikan kendaraan Anda dalam kondisi baik dan siap menghadapi berbagai kondisi offroad yang akan Anda hadapi.

Jika Anda mengalami kesulitan saat bepergian karena mungkin baru pertama kali ke sini, tidak perlu khawatir. Anda dapat menggunakan peta di bawah ini untuk membantu Anda mencapai Mercury Hill.



Kunjungi juga -> air terjun Muara Jaya yang eksotis.

Perabot

Fasilitas Mercury HillFoto:

Daftar tersebut merupakan salah satu wisata andalan ke Majalengka yang selalu menjadi tujuan utama banyak wisatawan dari berbagai daerah. Untuk menunjang segala aktivitas seru yang bisa dilakukan pengunjung, Mercury Hill dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Fasilitas Mercury Hill antara lain:

  • Tempat parkir yang cukup
  • tempat peristirahatan umum
  • Sumber informasi wisata tentang Mercury Hill
  • Wisata umum dan wisata edukasi
  • Sewa tempat tidur gantung
  • Toko wisata
  • Rumah cabang bergaya India
  • Mainkan memanah
  • Mengayun
  • Tempat foto Instagram

Nikmati liburan seru dengan mencicipi seluruh hidangan yang ditawarkan Mercury Hill untuk pengalaman wisata yang menyenangkan dan berkesan.

Kunjungi juga -> Situ Sangiang wajib dikunjungi untuk menjelajahi keseruannya.

Tempat terbaik di Mercury Hill

Tempat terbaik di Mercury HillFoto:

Mengunjungi berbagai tempat wisata alam di Indonesia menjadi salah satu cara banyak orang untuk menghabiskan liburan dan akhir pekannya. Pesona tiada tara yang mampu menghipnotis banyak pasang mata tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi.

Mirip dengan wisata yang kita bahas di sini, Bukit Merkurius kaya akan panorama yang indah untuk difoto. Dengan tempat-tempat menarik dimana pengunjung bisa berswafoto disini.

Jika Anda berfoto dengan latar belakang teras bawang dan segala tanaman di sekitarnya, foto Anda akan semakin menakjubkan. Selain itu, terdapat juga rumah cabang bernuansa suku asli Amerika yang akan membuat foto Anda semakin berkesan.

Banyak tempat terbaik di Mercury Hill yang menjadi latar belakang yang wajib dilihat untuk foto, selfie, dan video. Manjakan diri Anda dengan liburan menyenangkan dengan tempat-tempat menarik yang akan membuat foto Anda terlihat semakin dipentaskan.

Ulasan Sebelumnya -> Situ Janawi menyegarkan dengan airnya yang jernih.

Tip berkunjung

Tips mengunjungi Bukit MerkuriFoto:

Berikut beberapa tips bagi Anda yang ingin mengunjungi Bukit Merkurius yang indah dengan udara sejuk menyejukkan.

  • Waktu terbaik berkunjung adalah saat cuaca cerah dan cuaca bersahabat.
  • Sebaiknya tidak dikunjungi jika akan turun hujan/hujan.
  • Kenakan pakaian yang menjaga tubuh tetap hangat karena di sini cukup dingin.
  • Pastikan tubuh Anda sehat agar liburan maksimal.
  • Bila perlu siapkan bekal dari rumah untuk keperluan perjalanan.
  • Kenakan outfit terbaik yang Anda miliki untuk menunjang aktivitas foto yang menarik.

Demikianlah ulasan singkat tentang Bukit Mercuri Sayang Kaak yang direkomendasikan untuk liburan Anda di Majalengka, Jawa Barat.

Melibatkan keluarga dan orang-orang tercinta Anda dijamin akan menjadikan liburan ini istimewa.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button