Berita Wisata

Mereka yang “berteriak” tidak tahu rasanya mengendarai Harley

Big Motor Club Indonesia (MBCI) Presiden Terpopuler Irianto Ibrahim Tanggapi Penolakan Usulan Masuk Tol!

Presiden Big Motor Club Indonesia (MBCI) Irianto Ibrahim menanggapi penolakan usulan sepeda motor masuk tol.

Ridwan Arifin – Jumat, 13 Jan 2023 16:11 WIB Foto: Rombongan Sepeda Motor Masuk Tol Riau (Khusus) Jakarta – Usulan agar sepeda motor besar (moge) bisa masuk tol ditolak berbagai kalangan.) memiliki tugas berat melindungi pejabat negara, termasuk presiden dan wakil presiden.Selasa, 17 Januari 2023 12.52 WIB Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda 2023 dibuka di SICC, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/ 1/2023) Mahfud pada Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah (Rakornas) Nasional dan Forum Pusat Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Selasa (17/1/2023).

Presiden Big Motor Club Indonesia (MBCI) Irianto Ibrahim menanggapinya dengan menjelaskan alasan sepeda motor disarankan masuk ke jalan tol, salah satunya untuk menghindari jalur non tol yang bisa menimbulkan kontroversi di masyarakat. untuk semua jalan tol misalnya di jakarta misalnya mau ke pusat jawa cukup ke Karawang-Cikampek itu sudah cukup. Prajurit Paspampres berasal dari jajaran pasukan elit TNI, seperti Kostrad, Kopassus, Kopaska, Marinir, hingga Polisi Militer. Hindari saja tempat-tempat yang bermasalah bagi masyarakat. Daerah mungkin juga menyukainya. Itu aja gan,” kata Rian saat dihubungi detikcom, Rabu (3/11/2023). Topik sepeda motor masuk jalan tol menjadi perbincangan di Twitter, banyak netizen yang menolak usulan sepeda motor masuk jalan tol. Gubernur masuk, Walikota masuk, Bupati masuk, DPRD masuk,” kata Mahfud.

Dihadapan peserta Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pimpinan Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) 2023 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Selasa, Presiden mengingatkan daerah yang memiliki PAD besar untuk mulai merencanakan program tersebut sebelum tahun anggaran berjalan. GULIR IKLAN UNTUK MELANJUTKAN KONTEN “Wah jangan dituruti, membosankan juga, berbahaya bagi mereka untuk pergi ke jalan tol, mereka masih cepat kehilangan mobil, bahkan jika bus diterjang angin, itu bisa bergoyang dan jatuh,” komentar @theWhongso. “Jalan tol hanya untuk KENDARAAN RODA 4 ATAU LEBIH. Tahun 2022 terkait hubungan keuangan antara pemerintah pusat dan daerah. Baca Juga: Jokowi Perintahkan Gubernur Sering Ke Pasar, Sudah Bukan Musimnya Lagi Keamanan ‘ABS’.

Usulan masuk roda 2 ke jalan tol sangat berbahaya bagi pengemudi atau pengendara lain. Bayangkan, kendaraan roda 2 yang melaju dengan kecepatan 120km/jam menabrak kendaraan roda 12 yang hanya melaju 40-50km/jam, sepeda motor di indonesia belum siap dengan hal ini.korupsi di dalam diri kita hampir setiap saat terjadi.

masih banyak yang tidak menghargai dan tidak menghiraukan pengguna jalan lain dan masih banyak arogansi di jalanan… saya katakan tidak saat ini. pernyataan yang sama

Indonesia dianggap tidak cocok bagi sepeda motor untuk menggunakan jalan tol. Nak, lebih baik naik skuter saja brooooo,” komentar Sony Laksono. “Kalau jalan tanpa tol, sopan dan tidak memaksa, saya yakin orang tidak akan resah dan terganggu,” komentar yang lain. toleransi Rian merasa belum belajar mengendarai motor besar (moge) di jalan bebas tol.

Baca Juga: Klub Moge Minta Izin Masuk Tol: Pajak Kita Sudah Bayar Puluhan Juta Setahun. mengganggu ketentraman masyarakat. Sekarang kita lewat Bekasi, Bogor, orang teriak-teriak, abang katanya. Mohon maaf kepada masyarakat,” tambah Rian. Instruktur sekaligus pendiri Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) Jusri Pulubuhu menanggapi keinginan klub motor besar tersebut agar diperbolehkan melintas di jalan tol.

Menurutnya, budaya tertib lalu lintas di jalan tol tanpa sepeda motor selalu memprihatinkan. Infrastruktur semua jalan tol di Indonesia, dengan kata lain, saya setuju sepeda motor akan masuk ke jalan tol jika infrastrukturnya selesai, seperti di Bali atau Madura,” kata Jusri. “Kalau ada jalur khusus sepeda motor, saya setuju. Melindungi keselamatan pengendara sepeda motor, dan juga melindungi keterlibatan orang yang tidak bersalah akibat kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor dan mobil atau kendaraan roda empat,” jelasnya.

Simak videonya “Perhatian! Tugas Polantas tidak sebatas bagi-bagi tiket”.

Baca lebih banyak:
detikcom » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Sama halnya dengan motor, kalau hujan tidak panas, kalau panas tidak hujan. Merasa kaya itu bisa seenaknya. Lebih baik kirim ke China biar tau gimana rasanya. Saya setuju, mari kita izinkan pengendara masuk tol agar pengendara aman. Saya belum pernah mengendarai harley sebelumnya, tapi jangan masuk angin di atas harley di jalan tol, kecepatannya tidak seperti di jalan raya kan?

Gak harus beli harley bos… gak harus pake harley. Semua motor sama. Terus mengerem dulu, lalu berhenti. Siapa yang menyuruhmu mengendarai Harley? Menjijikkan… Sepeda klub menjijikkan… “sombong, angkuh, dan sombong” Orang sombong memiliki hobi terbang tinggi, atau menjadi sombong setelah berkendara? Saya tidak tahan melihat perilakunya, saya sudah tahu itu tidak cocok untuk Indonesia, saya tetap membelinya, jadi saya minta hak istimewa. Orang kaya memang 👍

Mengenal Senjata Assault Andalan Paspampres, Apa Itu?Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) memiliki tugas berat untuk melindungi pejabat negara, termasuk Presiden dan Wakil Presiden.

‘PRESIDEN’ Kok NGAWURRR

Presiden memberikan saran kepada daerah yang memiliki PAD besar untuk menghindari kelebihan SiLPAPresiden RI, Joko Widodo (Jokowi), memberikan himbauan kepada daerah-daerah yang memiliki pendapatan asli daerah (PAD) yang penting, agar tidak terus terhambat oleh ekses…

Mahfud: Presiden AS Sebut Tidak Ada Negara yang Tangkap Koruptor Lebih Besar Dari RIMahfud mengungkapkan, Presiden AS mengatakan kepada Jokowi bahwa tidak ada negara di dunia yang menangkap lebih banyak koruptor selain Indonesia. Sebagai diet, Anda harus malu jika ada yang mengatakan itu…!!!! Mengaku agama dengan akhlak dan moral yang tinggi, tapi korupsi tidak berhenti, koruptor dikasih hukuman ringan, hukuman ringan masih dipotong diskon ini dan itu lagi…? Di mana wajahmu sebagai wajah bangsa, pencuri resmi! Artinya ada yang paling koruptor, kok indeksnya bisa naik, semua otaknya dikunci.

Aduh! 2 hal inilah yang membuat Jokowi “keluar” untuk Gubernur CsPresiden Joko Widodo mengungkapkan ada dua masalah besar di daerah terkait investasi.

Test Drive dan Review Motor Listrik Yamaha E01: Bodi NMax dengan Segudang Teknologi!PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) sedang melakukan uji pasar salah satu produk motor listrik terbarunya, Yamaha E01.

Bertemu dengan Presiden Singapura, VP berharap hubungan bilateral semakin kuatWakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kehormatan kepada Presiden Singapura Halimah Yacob di Istana Kepresidenan Singapura, Senin (16/01/2023) siang.

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button