Berita Wisata

Merpos Rayakan HUT dan Rakernas di Pantai Dewata, Wakka Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Peringatan 13 tahun Tabloid Merah Putih Pos (Merpos) dan 4 tahun MerposNews.com merupakan bagian dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 yang digelar di Pantai Dewata Wakka, Kabupaten Pinrang, Minggu (27/ 11/2022).

Perayaan HUT Merpos dan Rakernas diawali dengan pembacaan doa oleh H. Hairuddin (wartawan Merpos Pinrang) dilanjutkan dengan laporan oleh ketua panitia, Rudding.

Kegiatan yang mengusung tema “Perkuat Kemitraan dan Kolaborasi, Merpos Semakin Kuat di Era Digital” ini ditandai
pemotongan kue ulang tahun persembahan Sitti Hasriani, wartawan Merpos, Kabupaten Sidrap.

Acara ini menghadirkan Business Leader Nurrahmawati, MP, Koordinator Regional Sulawesi Hidayat Halim, Dewan Redaksi Gazali Rasyid dan H. Baharuddin Dani. Serta sejumlah wartawan dan karyawan dari berbagai daerah, serta keluarga besar Merpos Group.

Founder dan CEO Merpos Group, Marno Pawessai mengatakan, perjalanan tabloid Merah Putih Pos terbit pada 2009 kemudian mengikuti perkembangan era digital dengan menjalankan MerposNews.com sejak 2018.

Ia mengatakan, Merpos sebagai media independen ada di mana-mana, jangan sampai terombang-ambing oleh politik. “Tidak bisa bawa atribut Media Merpos ke politik praktis, tapi silakan ambil sikap pribadi di Pilkada 2024 mendatang,” ujar Marno yang juga mantan Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel ini.

Sementara itu, komisaris utama kelompok Merpos, Masrul Umar, mengharapkan kekompakan dan kerja sama yang lebih baik dengan mitra kerja. “Agar Merpos bisa berkembang ke depan,” kata Masrul yang juga mantan Ketua PWI Pinrang ini.

Pemimpin Redaksi Grup Merpos, Darwis Pantong, menjelaskan redaksional tersebut, terutama yang berkaitan dengan peristiwa terkini. “Kami berharap rekan-rekan di daerah semakin meningkatkan kinerjanya dalam menyajikan informasi dan berita yang berkualitas kepada masyarakat pembaca,” pintanya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button