Berita Wisata

Merry Christmas, Central Park dan Neo Soho menyelenggarakan musim Natal The big Christmas : Okezone Travel

JAKARTA – Momen yang ditunggu-tunggu oleh semua pengunjung Central Park dan Neo Soho akhirnya kembali pada November dan Desember 2022.

Mengusung tema “The Great Christmas”, musim Natal kali ini akan digelar secara meriah untuk kembali menyambut pohon Natal raksasa paling ikonik di Jakarta. Dari 27 November 2022 hingga 8 Januari 2023, Central Park dan Neo Soho Mall akan menjadi kenangan dan kegembiraan.

“Tahun ini akan menjadi tahun yang lebih spesial dari tahun sebelumnya karena kami dapat membangun pohon Natal ikonik di Central Park dan Neo Soho Mall. Berbagai konten menarik dan menghibur dengan tema Natal yang hangat dan ceria seperti paduan suara Natal dan penampilan spesial oleh musisi lokal hingga program belanja baru dan juga dekorasi yang lebih variatif dan mengesankan,” ujar Silviyati Dwi Aryati selaku Asst. General Manager Marcomm & Relations.

Rangkaian acara yang semarak akan dimulai dengan prosesi penyalaan pohon Natal yang megah pada Christmas Season’s Lighting Ceremony The Big Christmas at Tribeca Park, lengkap dengan pajangan khusus Natal. Selama rangkaian acara Noel Season The Great Christmas, pengunjung dapat menyaksikan berbagai pantulan cahaya yang indah dari Iconic Giant Christmas Tree Show di malam hari dengan keindahan lampu yang dihadirkan.

Untuk menambah keceriaan dan kedamaian menyambut Natal, setiap hari Sabtu di Central Park dan Minggu di Neo Soho hingga Natal tiba, Holiday Music Gigs akan hadir di stage Laguna Atrium dan Neo Atrium untuk mengajak pengunjung bernyanyi dan menyanyikan dengungan Natal. .

Untuk mengisi dan menyemarakkan liburan sekolah, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengadakan Meet & Greet dengan ketujuh maskot BT21 dan PLAY LINE FRIENDS di Laguna Atrium serta Gingerbread House yang menghadirkan Sinterklas asli ke Neo Atrium . yang tentunya bisa menjadi pilihan destinasi liburan bagi pengunjung setia bersama buah hati tercinta.

Sebagai ikon belanja Jakarta, tidak ada salahnya jika tidak memperbaharui program belanja yang sudah lama ditunggu-tunggu. Christmas Shopping Marathon diatur untuk menghidupkan Central Park dan Neo Soho Mall dengan berbagai penawaran belanja dan menjadikan tenant Central Park dan Neo Soho Mall sebagai pilihan lokasi belanja untuk berbagai kebutuhan pada tanggal 17 dan 18 Desember 2022 yang juga dilengkapi dengan Festive Rewards Program, Cashback Deal dan Grab The Gift.

Selain itu, Pop Up Market Liburan Taman Ajaib juga akan tersedia mulai 10 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 di sekitar area Taman Tribeca bagi pengunjung untuk bersantai sambil menikmati makanan dan minuman modern dan akan menambah keseruan menghabiskan waktu bersama Anda keluarga tercinta. .

Instalasi Natal Hebat (27 November 2022 – 8 Januari 2023)

Perlengkapan dan dekorasi yang menarik menjadi salah satu daya tarik yang selalu ditonjolkan Central Park dan Neo Soho Mall untuk menyambut keceriaan Natal bagi para pengunjung setianya.

Mengabadikan momen kebersamaan kini sudah menjadi tradisi dan juga kebiasaan yang dilakukan setiap orang untuk merayakan sesuatu karena Central Park Mall tahun ini hadir dengan kemegahan dan juga keceriaan berada di pesta Gatsby yang ramai penuh kemeriahan.

Mengusung tema The Great Christmas, ruang terbuka Tribeca Park disulap menjadi taman kelap-kelip lampu yang diperkuat pantulan pohon Natal raksasa ikonik setinggi 38 meter. Instalasi Natal Hebat pasti akan menjadi tempat instagrammable ideal bagi pengunjung untuk berfoto selfie atau membuat konten media sosial yang bisa dinikmati mulai 27 November hingga 8 Januari 2023.

Upacara ringan musim Natal (27 November 2022)

Musim Noel Malam besar Natal akan dibuka dengan iring-iringan lampu LED yang memukau dari pohon Natal raksasa ikonis Tribeca Park.

Gemerlap dan indahnya cahaya pantulan laser serta pertunjukan tata cahaya dari ribuan genta baja dan tarian penari Batavia akan mempercantik tampilan pohon natal ikonik yang menjadi tempat yang tepat untuk mengabadikan momen menyambut perayaan natal tahun ini. Upacara ringan musim natal akan menjadi tanda bahwa musim natal tahun ini resmi terjadi lagi.

Pertunjukan Pohon Natal Raksasa Ikonik (27 November – 8 Januari 2023)

Setelah diawali dengan indahnya proses penyalaan lampu pohon natal yang mendapat penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai pohon natal tertinggi di Indonesia dengan tinggi 38 meter, pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall masih bisa nikmati tontonan gemerlap gemerlap lampu di Tribeca. Taman hingga 8 Januari 2023.

Selama Musim Noel “The Great Christmas”, pengunjung memiliki kesempatan untuk menikmati malam yang indah di Tribeca Park dengan keindahan Natal yang damai dan mengabadikan momen ini. Program acara Iconic Giant Christmas Tree ini dapat disaksikan sebanyak 3 kali sehari pada pukul 19.00 WIB, 20.00 WIB dan 21.00 WIB.

Konser Musik Liburan (3-25 Desember 2022)

Momen merayakan Natal akan semakin khidmat dengan hadirnya paduan suara menyanyikan lagu-lagu Natal saat Holiday Music Gigs. Laguna Atrium dan Neo Atrium akan diisi dengan lagu-lagu indah mulai 3-25 Desember 2022 setiap Sabtu di Central Park Mall dan Minggu di Neo Soho Mall mulai pukul 17.30 WIB hingga 18.30 WIB.

Holiday Town With – Bt21 5th Anniversary Dan Mini Arcade Of Play Line Friends (9 Des 2022 – 8 Jan 2023)

Untuk memeriahkan perayaan akhir tahun, Central Park Mall secara khusus menghadirkan penampilan pertama maskot BT21 di Indonesia yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Dengan dekorasi warna-warni dan menggemaskan, area Laguna Atrium akan menjelma menjadi kota tempat karakter Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata. Cooky dan Van dari BT21 bersama teman-teman dari PLAY LINE FRIENDS Original Characters yaitu Brown, Cony, Sally dan Choco secara live.

Pengunjung dapat mengabadikan momen ini dan juga mengalami kunjungan di latar. Selain itu, ketujuh maskot BT21 dan PLAY LINE FRIENDS juga akan hadir untuk menyambut dan berfoto bersama pengunjung dalam acara Meet and Greet bersama Maskot BT21 pada tanggal 19-25 Desember 2022 pukul 14.00 WIB dan 16.00 WIB. WIB.

Musim Natal Natal yang Hebat. (Foto: dok Central Park Mall)

Gingerbread House (9 Desember 2022 – 8 Januari 2023)

Pesta Natal akan semakin hangat dengan kehadiran Gingerbread House yang lucu dan menggemaskan di ruang Neo Atrium mulai tanggal 9 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Apalagi dengan kehadiran Sinterklas yang akan menyambut pengunjung dalam program Meet The Santa di dalam dekorasi rumah Gingerbread.

Di gingerbread house ini juga akan banyak kegiatan yang bisa langsung dinikmati pengunjung di tempat-tempat yang bisa dijadikan spot foto dan mengabadikan momen bersama orang tersayang di momen Natal tahun ini.

Temui Sinterklas (19 – 25 Desember 2022)

Di lokasi yang sama pula, pengunjung yang membawa anak-anak dapat mengunjungi kediaman Sinterklas di Gingerbread House kemudian menyapa dan menerima bingkisan dari Sinterklas sebagai bagian dari program Santa’s Surprise Gift dari tanggal 19 hingga 25 Desember 2022. Sinterklas Pasti Akan Selalu Siap Menyambut kehadiran pengunjung mulai pukul 13.30 hingga 20.30 WIB di Central Park dan Neo Soho Mall.

Maraton belanja Natal (17 & 18 Desember 2022)

Central Park dan Neo Soho Mall sebagai ikon belanja Jakarta tentu tidak ketinggalan dalam menyelenggarakan program belanja spektakuler. Diskon hingga 80% akan tersedia untuk lebih dari 350 penyewa di Central Park dan Neo Soho Mall.

Selain itu, dengan minimum pembelanjaan tertentu, pengunjung dapat mengikuti berbagai program belanja lainnya seperti Festive Rewards, Cashback Deals, dan Grab The Gift yang menawarkan kesempatan memenangkan hadiah menarik untuk menyambut Natal dan akhir musim ini.

Selain itu, pengunjung yang berbelanja akan dihibur dengan penampilan spesial dari artis-artis ternama yang akan menyemarakkan semangat pengunjung saat berbelanja untuk persiapan akhir tahun.

Pasar Pop Up Liburan Taman Ajaib (10 Desember 2022 – 1 Januari 2023)

Selain menyelenggarakan berbagai penawaran hiburan, dekorasi, dan belanja yang fantastis, Central Park, bekerja sama dengan Kokken, juga akan menampilkan Pasar Pop Up Liburan Taman Ajaib.

Beragam sajian santapan Natal beserta makanan dan minuman kekinian akan menemani pengunjung setianya untuk melepas lelah sambil ngemil di taman Tribeca Park setelah lelah berbelanja kebutuhan Natal dan Tahun Baru.Magical Garden Holiday Pop Up Market buka mulai 10 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Baca juga : Lifebuoy x MNC Peduli mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan dengan mendonasikan rambut, catat tanggalnya!

(akan)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button