Berita Wisata

Merupakan tempat wisata terbaru di palembang, cocok untuk penyembuhan di tahun 2023

JURNALACEH.COM- Kota Palembang merupakan kota dengan segudang tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi saat berlibur. Pengunjung dapat menemukan destinasi wisata alam, sejarah dan budaya.

Ingin tahu! Apa saja tempat wisata di palembang yang bisa anda kunjungi selama liburan disana, simak ulasannya.

1. Taman Air Amanzi
Tempat wisata yang satu ini adalah Amazing Waterpark. Tempat ini menjadi salah satu andalan yang paling digandrungi para wisatawan. Karena sangat ramah anak dan menawarkan berbagai wahana seru, sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Baca Juga: Destinasi Wisata Rainbow Hills Rumbai, Menjelajah Keindahan Warna Warni Perbukitan Batu di Kota Pekanbaru

2. Museum Tekstil Palembang
Museum tekstil merupakan salah satu tempat wisata di Palembang. Tempat ini merupakan museum sejarah yang di dalamnya terdapat sekitar 500 jenis benda yang menjadi koleksinya. Tempat ini sangat cocok untuk Anda kunjungi sebagai wisata edukasi untuk menambah pengetahuan.

3. Taman Burung Palembang
Wisata Palembang ini adalah taman burung Palembang. Pengunjung yang datang ke sini bisa berinteraksi langsung dengan burung, sehingga sangat menyenangkan. Tempat ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama si kecil.

Baca juga: Berikut Arti Mimpi Bersedekah Menurut Pandangan Islam

4. Air Terjun Lematang yang Indah
Tempat wisata ini sangat cocok bagi anda yang ingin menyegarkan pikiran penat dengan mengunjungi Air Terjun Lematang Indah. Di sini panoramanya sangat estetis sehingga Anda juga bisa menjelajahi berbagai makanan yang ada di sekitar kunjungan.

5. Masjid Cheng Ho Palembang
Tempat wisata di Palembang adalah Masjid Cheng Ho Palembang. Tempat wisata ini memiliki keunikan dari segi arsitektur dan juga memadukan berbagai unsur budaya. Tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga untuk menambah pengetahuan baru.

Baca juga : 5 Arti Mimpi Menikah, Pertanda Baik atau Buruk?

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button