Tempat Wisata

MINI MANIA Lembang, harga tiket Oktober 2023

MINI MANIA Lembang, harga tiket Oktober 2023

Mini Mania Lembang merupakan destinasi wisata yang berkonsep miniatur landmark dunia. Banyak replika bangunan terkenal di dunia yang dihadirkan. Selain sebagai spot selfie Instagram, juga bisa menjadi sarana edukasi untuk mengenalkan kepada anak.

Lembang merupakan daerah dataran tinggi di utara Bandung. Udara sejuk dan suasana pegunungan menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, semakin banyak pula tempat wisata di Lembang yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari wisata alam hingga wisata modern.

Travelandword kali ini tertarik dengan salah satu tempat wisata terbaru di Lembang yang baru dibuka pada tanggal 5 April 2023. Mini Mania Lembang bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Di bawah ini kami telah merangkum beberapa informasi penting yang perlu Anda ketahui.

Biaya masuk Mini Mania Lembang

Kawasan wisata Mini Mania ini terbagi menjadi dua bagian yaitu kawasan miniatur dunia dan taman bunga sakura. Anda bisa membeli salah satunya atau paket lengkapnya dengan harga lebih murah. Lalu masih banyak aktivitas lainnya seperti memanah, memberi makan ikan dll. Berikut detailnya:

JENIS TIKET HARGA
Taman Mini Mania Rp 25.000
Taman Sakura Rp 20.000
Paket Combo (Mini Mania + Cherry Blossom Park) Rp 35.000
Memberi makan bebek Rp 10.000
Memberi makan ikan Rp 10.000
Panahan yang menyenangkan Rp 10.000
Tembak suasana hati Rp 10.000
Sewa kostum Jepang Rp 25.000
ATV 2x putaran Rp 30.000
wahana langit Rp 20.000
Becak mini Rp 15.000

Tambahan:

  • Hanya tiket gabungan yang tersedia pada akhir pekan dan tanggal merah

Perabot

Berikut beberapa fasilitas yang tersedia

  • area parkir
  • Toilet
  • Kebun ceri
  • Taman Miniatur Dunia
  • perjalanan
  • Sewa kostum
  • Bisnis
  • Tempat foto
  • dan banyak lagi

jam buka

Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang jam operasional:

Lokasi Jam operasional
perjalanan 08.00 – 18.00 WIB
Bisnis 08.00 – 19.00 WIB

Daya tarik Mini Mania Lembang

Mini Mania sendiri merupakan objek wisata yang dikembangkan oleh Cimory Group. Mereka sebelumnya telah dibuka di Semarang. Itu sebabnya Anda juga akan menemukan beberapa produk Cimory, termasuk Tiramisu dari Chocomory.

Taman Miniatur Dunia

Menara Eiffel di Mini Mania Lembang dari IG @minimania.lembangMenara Eiffel di Mini Mania Lembang dari IG @minimania.lembang

Sesuai konsep utamanya, beberapa landmark dunia menjadi daya tarik utama. Anda bisa “berkeliling dunia” dengan mengunjungi replika bangunan terkenal seperti Patung Merlion Singapura, Menara Eiffel, Tembok Besar China, Patung Liberty dan masih banyak lagi yang lainnya. Bangunan-bangunan ini menjadi tempat yang bagus untuk memotret dan memperkenalkan kepada anak-anak.

Setidaknya terdapat 50 miniatur bangunan dunia dengan luas total 1,7 hektar. Bahkan Mini Mania Lembang mampu menampung hingga 5000 pengunjung.

Taman Sakura

Minimania Lembang Bandung Sakura Park by IG @minimania.lembangMinimania Lembang Bandung Sakura Park by IG @minimania.lembang

Taman Bunga Sakura Jepang terpisah dari Taman Mini Mania, meski masih dalam satu kawasan. Jadi Anda akan dikenakan tiket tersendiri untuk masuk ke sini, namun Anda juga bisa membeli paket bundle yang lebih murah. Kostum kimono juga bisa disewa di sini, sehingga suasananya benar-benar seperti Jepang.

Berbagai wahana permainan

Wahana Mini ManiaNaik becak mini melalui IG @minimania.lembang

Tak hanya bisa berfoto, ada juga sederet wahana seru. Salah satunya ATV, kemudian wahana Skyline dan Mini-Locco juga sedang dalam persiapan. Ada juga wahana permainan memanah yang disebut juga panahan, untuk melatih keterampilan dan konsentrasi.

memberi makan binatang

Jika Anda sedang berlibur bersama anak, Anda bisa mengajak mereka untuk bersentuhan dengan berbagai hewan. Memberi makan hewan seperti bebek, merpati atau ikan merupakan kegiatan seru yang bisa dilakukan pengunjung terutama bersama anak-anak.

Tarian mini

Minius adalah maskot Mini Mania Lembang. Pengunjung dapat mengajak sang maskot untuk berfoto bersama. Orang kerdil juga bisa menari atau menari, pada jam buka dan sore hari sekitar pukul 17.00 WIB. Pengunjung juga bisa menari bersama.

Tiramisusu dari Chocomory

Tiramisu dari ChocomoryTiramisu dari Chocomory

Usai jalan-jalan, Anda bisa mampir ke toko oleh-oleh yang menjual berbagai macam makanan. Tanda tangannya tentu saja Tiramisusu dari Chocomory. Ada banyak jenis soft cake seperti original, cookies n cream, keju, coklat, mu moo roll, cake dan lain sebagainya.

Lokasi Mini Mania Lembang

Alamat lengkap Jl. Raya Lembang No.165, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Lokasinya sangat dekat dengan pasar terapung. Detail lebih lanjut dapat ditemukan di Google Maps.

Nah itulah beberapa informasi mengenai Mini Mania Lembang Park, destinasi wisata baru di Bandung yang direkomendasikan untuk liburan keluarga. Simak juga berbagai rekomendasi tempat wisata di Bandung lainnya hanya di travelandword.com

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button